Wednesday 20 November 2013

Anime Patlabor Akan Dibuatkan Versi Live Action pada 2014

Anime Patlabor Akan Dibuatkan Versi Live Action pada 2014
Sejak kemunculan pertamanya pada tahun 1988, Patlabor sudah hadir dalam berbagai versi seperti Manga, Anime, Movie, dan juga mainan. Dan pada tahun 2014 mendatang serial ini akan dibuatkan versi live-action nya.

Rumor ini sebenarnya sudah tersiar sejak Maret 2013 lalu di Tokyo International Anime Fair, Namun baru 25 September kemarin diketahui kepastiannya setelah dilakukan sebuah konferensi untuk mengumumkan produksi The Next Generation Patlabor yang diselenggarakan di Shin-Kashiwa Soko di Kashiwa, Perfektur Chiba. Dalam konferensi ini diperkenalkan juga para staf, pemain, dan juga bocoran alur ceritanya.

Sebanyak 12 episode berisi 7 chapter yang berdurasi sekitar 48 menit setiap episodenya direncanakan akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai bulan April 2014 sebelum pemutaran versi full movie-nya pada tahun 2015.

Para pemain dalam proyek film ambisius ini antara lain Erina Mano, Seiji Fukushi, Rina Ooda, Shigeru Chiba, dan Toshio Kakei. Selain itu, dalam konferensi yang diadakan di Shin-Kashiwa Soko tersebut, diperlihatkan juga properti-properti seperti replika robot yang akan digunakan dalam proses syuting.

Latar belakang dari movie ini akan sedikit berbeda dengan Patlabor series yang sebelumnya. Movie ini akan mengambil setting pada jaman yang berbeda. Meskipun demikian, alur ceritanya banyak mengandung kisah-kisah sebelumnya.

Film ini akan diproduksi oleh Tohokushinsha dan Omnibus Japan, sebuah perusahaan yang spesialis dalam VFX yang terkenal dengan serial Garo. Sementara pendistribusiannya akan dipercayakan kepada Shochiku

Keputusan untuk membagi menjadi live action Patlabor menjadi 7 chapter mini seri ini kemungkinan dipengaruhi oleh kesuksesan Mobile Suit Gundam Unicorn atau Space Battleship Yamato 2199 yang juga ditayangkan dalam model seri di bioskop Jepang sebelumnya.

Untuk sountrack-nya, akan ditulis oleh Kenji Kawai yang pernah bekerjasama dengan Mamoru Oshii selama bertahun-tahun. Sementara itu, director untuk mini seri ini masih belum diperkenalkan.

Referensi : otakumode.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons