Monday 18 November 2013

Baru : Cafe anime Tiger & Bunny di Jepang

Restaurant Cafe & Bar Characro
Sebuah tempat nongkrong baru untuk para otaku telah dibuka di wilayah Ikebukuro, Toshima, Tokyo, Jepang. Kali ini sebuah cafe yang berkonsep anime telah dibuka di area tersebut dengan nama Restaurant Cafe & Bar Characro.

Konsep dari restoran ini adalah menggabungkan dunia nyata dengan dunia anime, dengan kata lain anda akan seolah dibawa masuk ke dunia anime ketika masuk ke Characro. Untuk kolaborasi pertama, tempat ini akan berkolaborasi dengan sentuhan anime Tiger & Bunny. Anime ini dipilih karena dinilai momennya tepat. Sebentar lagi kan ada movie baru dari anime Tiger & Bunny ??? ^_^

Di Characro ini anda akan dimanjakan dengan monitor diberbagai penjuru yang memutar video original, dan juga sebuah layar besar di panggung utama. Dengan memesan item-item tertentu, anda juga akan mendapatkan sebuah koin yang dapat digunakan untuk memilih hero favorit di 'hero ranking', yang akan digunakan untuk mengubah tema restoran setiap dua minggu sekali.

Di tempat ini juga ada ruangan khusus yang hanya diperuntukkan bagi yang memesan menu spesial. Di dalam ruangan tersebut, anda dapat bermain 3D action game dimana anda akan menggunakan kaki dan tangannya sebagai penggerak layaknya dalam Anime Tiger & Bunny.

Keren kan??? Berikut ini kita akan tampilkan beberapa screenshoot foto dari Restaurant Cafe & Bar Characro. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa berkunjung langsung ke website resminya di Tiger&Bunny Cafe.

cafe tiger and bunny di Jepang

cafe anime tiger and bunny di Jepang

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons