Friday 22 November 2013

"Case Files of All-Round Appraiser Q" akan dibikin Live Action Movie, Tayang Musim Panas 2014

"Case Files of All-Round Appraiser Q" akan dibikin Live Action Movie, Tayang Musim Panas 2014
Pecinta film misteri Jepang akan segera disuguhi sebuah film baru yang berjudul "Banno Kanteishi Q -Mona Lisa no Hitomi-". Sebuah film adaptasi dari novel seri karya Matsuoka Keisuke yang aslinya berjudul "Banno Kanteishi Q no Jikenbo (Case Files of All-Round Appraiser Q)".

Live Action Movie ini akan dibintangi oleh Ayase Haruka sebagai "Rinda Riko", seorang wanita dengan kecerdasan luar biasa yang mampu memecahkan berbagai kasus sulit, dan Matsuzaka Tori sebagai "Ogasawara Yuto" seorang editor majalah yang selalu bersama Riko.

Selain dua tokoh utama di atas, live action movie ini juga akan dibintangi oleh Hatsune Eriko yang akan berperan sebagai rival Riko, serta Murakami Hiroaki yang berperan sebagai agen dari majalah the Louvre.

Alur cerita dari Live Action Movie ini merupakan adaptasi dari "Banno Kanteishi Q no Jikenbo IX". Dikisahkan bahwa Riko terpilih menjadi kurator di majalah the Louvre in Paris, sedangkan Ogasawara ada untuk melindungi Riko. Keduanya tengah berusaha mengungkap keaslian Mona Lisa.

Film ini akan disutradarai oleh Sato Shinsuke yang sukses dengan Live Action Movie "GANTZ". Lokasi syuting sendiri sebagian besar akan dilakukan di kota Paris. Rencananya live action movie Banno Kanteishi Q -Mona Lisa no Hitomi- akan ditayangkan pada awal musim panas 2014 mendatang.

Referensi : japanslot.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons