Tuesday 19 November 2013

Liberation Wrapper, cara wanita jepang agar tetap terlihat anggun saat makan burger

Liberation Wrapper, cara wanita jepang menutup mulut saat makan burger
Kita tentu tahu kalau Jepang itu adalah gudangnya ide-ide nyentrik, unik, bahkan aneh, tetapi cukup menarik untuk kita ketahui. Nah, baru-baru ini ada sebuah cara unik makan burger yang diperkenalkan oleh restoran burger Jepang yang bernama Freshness Burger.

Seperti yang kita tahu, wanita Jepang terkenal 'pemalu'. Kenapa saya kasih tanda kutip??? Ya, karena biasanya mereka malu-malu tapi mau, he, peace. Ketika makan atau saat tertawa, wanita Jepang akan menutup mulutnya dengan tangan karena tidak ingin ada laki-laki yang melihat mulutnya terbuka lebar. 

Ribet kan??? Apalagi kalau lagi makan burger. Pasti susah tuh, kan kedua tangannya mesti megangin burger biar nggak lepas. Nah, untuk masalah ini, Freshness Burger memberikan sebuah solusi unik, gan. Solusinya ini diberi nama Liberation Wrapper.

Liberation Wrapper berupa print-print-an separuh wajah wanita yang sedang tersenyum yang digunakan sebagai bungkus burger. Sehingga saat si wanita memakan burger, mulutnya yang menganga akan ter-cover oleh foto senyum bungkus burger. Unik kan??? Tapi apakah akan laku kalau diterapkan di Indonesia???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons