Monday 18 November 2013

ONE OK ROCK akan menyambangi Jakarta 24 November ini, Are You Ready???

ONE OK ROCK akan menyambangi Jakarta 24 November ini, Are You Ready???
Akhirnya bulan November yang kita nanti-nantikan datang juga. Dalam hitungan hari lagi, band rock internasional asal jepang, ONE OK ROCK, akan mampir di Indonesia sebagai salah satu destinasi Tour keliling dunia mereka.

Tiket konser mereka sudah habis terjual sejak beberapa bulan yang lalu. Padahal harganya nggak murah lho. Paling murah tuh sekitar 350 ribuan. Namun karena pesona band ini memang luar biasa, pecinta ONE OK ROCK Indonesia dari segala penjuru tak sungkan untuk datang menonton meski harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Seperti beberapa waktu lalu saat kita sedang mengikuti event Mangafest di UGM, ada yang memebeli T-Shirt ONE OK ROCK untuk dipake nonton konser tanggal 24 November nanti. Hmm, berarti penontonnya nanti tidak hanya dari sekitaran wilayah Jakarta tuh.

Semula konser ONE OK ROCK akan diselenggarakan di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta. Namun karena suatu alasan, konser tersebut akhirnya dipindah di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta. Konser ONE OK ROCK di Jakarta akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Konser One Ok Rock di Jakarta, silahkan kunjungi website promotor: www.nada-promotama.com.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons