Sunday 17 November 2013

Seri kedua Rurouni Kenshin Live Action Movie segera Rilis

Seri kedua live action movie rurouni kenshin
Samurai X Movie Live Action sudah diluncurkan pada tahun 2012 lalu dengan titel "Rurouni Kenshin". Seri pertama ini terbilang sangat sukses dengan menyabet penghasilan mencapai 3,1 juta Yen, dan menduduki peringkat pertama di 329 Bioskop di Jepang pada debut pertamanya. 

Sukses dengan seri pertamanya, si Samurai Legendaris Kenshin Himura akan kembali hadir di seri keduanya dengan judul "Rurouni Kenshin: Great Kyoto Fire", kemudian disusul seri ketiganya "Rurouni Kenshin: Legend's End, respectively".

Mendengar akan dibuatnya seri lanjutan dari Rurouni Kenshin, para fans Samurai X terlihat begitu antusias. Salah satu yang menjadi daya tarik para fans adalah, siapa nanti yang akan memerankan Aoshi Shinomori si "Ten Swords" dan Shishio Makoto.

Konferensi pers resmi pun akhirnya mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Tatsuya Fujiwara memerankan Light Yagami pada Death Note Movie Live Action, akan memerankan Shishio Makoto. Sementara Yūsuke Iseya akan memerankan Shinomori Aoshi dan Ryunosuke Kamiki akan memerankan Seta Soujirou.

Para pemain lainnya antara lain Min Tanaka sebagai Kashiwazaki Nenji atau "Okina," Kazufumi Miyazawa dari grup band 'The Boom' berperan sebagai Ōkubo Toshimichi, Yukiyoshi Ozawa sebagai Itō Hirobumi, Kaito Oyagi sebagai Myoujin Yahiko, Maryjun Takahashi sebagai Komagata Yumi, dan Ryosuke Miura sebagai Sawagejō Chō.

Proses syuting seri-seri terbaru tersebut kini sudah dimulai karena direncanakan proses syuting akan berlangsung di berbagai wilayah di Jepang seperti Yamagata, Nagano, Kyoto, dan Kumamoto.

Konon, direncanakan seri kedua live action movie Rurouni Kenshin ini akan segera dirilis pada musim panas tahun depan. Seperti apa ya nantinya film ini??? Pastinya tak kalah keren dengan seri pertamanya donk!!!

Hmm, lo kata temen saya, hanya satu kelemahan di seri pertama Rurouni Kenshin, yaitu pemeran Kaoru Kamiya terlalu cantik. Haha, ada-ada saja yak!? ^_^
pemeran kaoru kamiya, rurouni kenshin movie
Kaoru Kamiya

Pemeran Kenshin Himura, Hitori batousai
Rurouni Kenshin

Pemeran Shishio Makoto, Rurouni Kenshin
Shishio Makoto

Sumber : otakumode.com

1 komentar:

Unknown said...

waahh,,ini yg ditunggu,,haha,,kaoru kamiya emang cantikk,,

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons