Friday 22 November 2013

Trailer Game "Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Full Boost" untuk PS3 sudah dirilis

Trailer Game "Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Full Boost" untuk PS3
Trailer Game "Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Full Boost" untuk PS3 sudah dirilis beberapa waktu lalu. Trailer game berdurasi 7 menit ini menampilkan berbagai fitur yang terdapat dalam game pertarungan robot super canggih tersebut.

Dalam game ini disediakan lebih dari 90 mobile suit, dan lebih dari 120 Full Boost missions. Dan jika anda mendapatkan premium G Sound Edition, maka anda akan mendapatkan 30 lebih theme song gundam.

Baru-baru ini Famitsu memberitakan update terbaru dari game ini. Dikabarkan bahwa "Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Full Boost" memiliki online versus mode yang memungkinkan 18 pemain bermain bersama-sama. Dalam mode ini, host memiliki wewenang untuk mengubah peraturan pertandingan. Namco Bandai juga akan menambahkan beberapa rancangan misi eksklusif untuk permainan online.

Game Playstation 3 “Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Full Boost” ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 Januari 2014 mendatang. Namun saat ini anda sudah bisa melihat full trailernya, seperti di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons