Wednesday 20 November 2013

Versi 3D Movie Saint Seiya Akan Hadir Musim Panas 2014 dengan judul “Saint Seiya: Legend of Sanctuary”

Versi 3D Movie Saint Seiya Akan Hadir Musim Panas 2014 dengan judul “Saint Seiya: Legend of Sanctuary”
Sebelumnya versi movie CG dari serial Anime Saint Seiya dikabarkan akan tayang pada bulan Juli 2013 lalu. Namun entah apa yang terjadi, hal tersebut tidak terlaksana, hingga beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya Trailer Saint Seiya versi CG diperkenalkan.

Versi CG (Computer-Generated) atau sebut saja versi 3D dari movie Saint Seiya ini akan hadir dengan judul “Saint Seiya: Legend of Sanctuary”. Menurut info yang kami dapat, movie Saint Seiya versi CG ini akan mengikuti kisah “Sanctuary Arc” dari manga dan anime aslinya karya Masami Kurumada.

Pada saat pergelaran Tamashii Nations 2013 yang berlangsung beberapa minggu yang lalu, untuk pertama kalinya Trailer Saint Seiya : Legend of Sanctuary di tayangkan ke publik. Nah, dalam acara tersebut, ada seorang pengunjung yang berhasil merekam dan menguploadnya ke Youtube.

Dilihat dari Trailernya, sepertinya movie Saint Seiya ini terlihat begitu greget. Tampilan 3D nya terlihat begitu nyata, ala-ala Final Fantasy gitu lah, sehingga jubah para saint terlihat begitu megah. Hmm, penasaran kan??? Lihat saja video Trailernya di bawah ini!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons