Monday, 2 December 2013

Detective Conan Movie ke-18 akan hadir ditahun 2014 nanti

Movie Detective Conan 18 akan tayang pertengahan tahun 2014
Kabar terhangat dari Shogakukan's Shonen Sunday magazine menyebutkan bahwa Movie Detective Conan yang ke-18 akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 April 2014 dengan judul Detective Conan: Ijigen no Sniper (Detective Conan: Sniper From Another Dimension).

Kobun Shizuno, yang menyutradarai tiga film terakhir seri Detective Conan, disebutkan akan menyutradarai film ini juga. Selain itu Kazunari Kouchi dan Katsuo Ono akan kembali meng-handle masalah skrip dan musiknya.

Untuk pengisi suaranya disebutkan bahwa Minami Takayama akan kembali mengisi suara Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, dan Rikiya Koyama sebagai Kogorō Mōri.Sementara tagline poster film nya, konon dibuat langsung oleh sang empunya, Gosho Aoyama.

Movie Detective Conan 18 ini akan berkisah tentang kasus penembakan oleh sniper misterius. Shuichi Akai menjadi target utamanya, tetapi justru Sera yang tertembak di dada. Penduduk Tokyo pun tidak berani ikut campur tentang tragedi ini.

Dalam movie detective conan ini Subaru Okiya dan agen FBI, Jodie Starling, juga akan dimunculkan. Disebut-sebut film ini merupakan "Conan's greatest crisis.". So, pasti akan sangat seru. Dan saya pribadi yang merupakan fans detective conan movie, sangat tidak sabar untuk menyaksikan filmnya. ^_^

Referensi : animenewsnetwork.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons