Thursday 5 December 2013

Kapal Pesiar Mewah Hello Kitty mengajak anda berlayar bersama di akhir tahun 2013 ini

Kapal Pesiar Mewah Hello Kitty mengajak anda berlayar bersama di akhir tahun 2013 ini
Penggemar berat Hello Kitty tidak boleh ketinggalan informasi yang satu ini. Sebuah kapal pesiar yang berisi keluarga Hello Kitty mengajak para penggemarnya untuk berlayar bersama dari Singapura atau Malaysia. Indonesia???? No!!! T.T

Hingga tanggal 29 Desember 2013, dua buah kapal pesiar bertema Hello Kitty akan berlayar mengarungi samudera. Kapal Pesiar yang bernama SuperStar Virgo akan berangkat dari Singapura, dan kapal pesiar SuperStar Libra akan berangkat dari Penang, Malaysia.

Para penumpang di kedua kapal pesiar mewah tersebut akan ditemani oleh Hello Kitty dan kawan-kawan seperti Dear Daniel, My Melody, dan Bad Batz Maru selama pelayaran. Selain meet and greet, para penumpang juga akan disuguhi bermacam acara menarik yang bertema Hello Kitty.

Beberapa acara yang akan ditampilkan diantaranya "Hello Kitty's Karaoke TV Musical Show," menyaksikan dongeng Hello Kitty, kerajinan tangan dan pernak pernik Hello Kitty, dan juga Hello Kitty family fun time.

Selain acara-acara terebut, para penumpang juga akan melakukan sesi sarapan dan pesta teh bersama dengan Hello Kitty dan teman-temannya. Keren kan, bisa bermain-main dengan boneka dan harus membayar dengan harga yang sangat mahal???

Referensi : Kitty Hell

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons