Sunday 5 January 2014

10 Karakter Anime Cewek Yang Paling Ingin Dikencani Para Otaku Cowok Di Seluruh Dunia 2013

Tahun 2013 sudah berakhir. Untuk Flashback apa saja yang terjadi di dunia anime tidak ada salahnya kalau dilakukan sebuah survey. Seperti yang dilakukan oleh Tokyo Otaku Mode terhadap para pecinta Anime di 100 negara pada Desember 2013 untuk mengetahui 10 Karakter Anime Cewek yang paling ingin dikencani. Hasilnya adalah sebagai berikut :

1. Asuna (Sword Art Online)
Asuna Sword Art Online
Tidak mengherankan jika Asuna berada pada posisi nomer 1, mengingat SAO memang sukses menarik perhatian pecinta Anime di seluruh dunia pada tahun sebelumnya. Apalagi, pencitraan karakter Asuna memang sangat manis, feminim tetapi jagoan, dan baik hati.

2. Nico Robin (One Piece)
Nico Robin One Piece
Cukup mengejutkan memang, mengingat Robin tidaklah memiliki porsi yang cukup banyak tampil dalam Anime One Piece. Namun, survey membuktikan Robin memiliki banyak sekali penggemar cowok. Hmm, mungkin karena pada One Piece after 2 years, penampilan Robin terlihat lebih matang dan sexy, ditambah lagi sikapnya yang terkesan santai, tenang, serta memiliki otak yang cerdas.

3. Hyuga Hinata (Naruto Shippuden)
Hyuga Hinata (Naruto Shippuden)
Manis. Itu kesan pertama yang saya lihat dari karakter ninja wanita dalam anime Naruto Shippuden ini. Dengan mata tanpa pupil, jelas Hinata tidak akan ditemukan di dunia nyata. Poni, rambut panjang lurus, body semampai, dan sikap tsundere yang ditampilkan karakter ini, memang layak jika membuat para pecinta anime cowok mengidam-idamkan untuk berkencan dengannya.

4. Nami (One Piece)
Nami (One Piece)
One Piece After 2 Years sepertinya memang membuat kru SHP yang cewek tumbuh menjadi wanita-wanita yang sangat cantik. Nami yang dari awal terlihat tomboy, kini berubah menjadi wanita yang sangat cantik dan sexy dengan rambut panjang orange-nya. Ditambah dengan gaya berpakaiannya yang selalu terbuka, membuat karakter ini terlihat begitu sexy dimata para pecintanya.

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)
Erza Scarlet (Fairy Tail)
Anime yang satu ini memang banyak sekali Fan Service nya, jadi tidak mengherankan jika salah satu karakter wanitanya menjadi begitu menonjol. Erza Scarlet, karakter wanita petarung yang berambut merah ini adalah salah satu korbannya. Dibuat memiliki body sexy, kekuatan besar, dan cuek dengan penampilannya, Erza terkesan begitu hot untuk dikencani para otaku.

6.  Holo (Spice and Wolf)
Holo (Spice and Wolf)
Karakter yang satu ini memang manis, dan cantik. Tentu saja, karena dalam anime-nya dia adalah seorang dewi. Dan semua otaku cowok pasti setuju jika seorang dewi itu pantas jika penampilannya begitu cantik.

7. Rias Gremory (High School DxD)
Rias Gremory (High School DxD)
Terus terang saya tidak mengikuti anime ini karena terlalu banyak Ecchi-nya. Namun mugnkin karena berbau Ecchi itulah karakter Rias Gremory terpilih masuk dalam chart ini.

8. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)
Lucy Heartfilia (Fairy Tail)
Ini adalah korban kedua dari serial Fairy Tail (he, peace ^_^). Karakter mage yang imut dengan pakaian yang selalu minim dan menonjol ini memang sangat menggoda iman para otaku. ^_^

9. Kuroneko – Ore no Imoto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
Kuroneko
Entah kenapa karakter yang satu ini bisa masuk kedalam daftar karakter anime cewek yang ingin dikencani. Saya harap tidak ada satu pun dari kalian yang bermimpi untuk mengencani adik sendiri.

10. Mio Akiyama (K-On)
Mio Akiyama (K-On)
Mio memang cute. Basis dari K-ON ini memang cute... yah, cute. ^_^

Referensi : rocketnews24

4 komentar:

Unknown said...

boa hancock kenap dia tidak masuk

Unknown said...

Azusa Nakano, Chelsea, Mine dan Akame mengapa tak masuk? :3

Unknown said...

ya boz boa hancock kog gk masuk vroh

Tinton Obot said...

Komikinime:kenapa boa hancock ga masuk

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons