Wednesday 15 January 2014

5 Distro Anime Terbaik di Indonesia

Kecintaan seseorang akan anime favoritnya mendorong orang untuk mencari pernak-pernik hingga pakaian-pakaian yang berhubungan dengan anime favoritnya tersebut. Sayangnya tidak banyak distro baju anime yang ada di Indonesia yang menyediakan baju-baju anime sesuai dengan yang diinginkan. 

Kebanyakan distro anime kurang begitu update dalam membuat design produk-produk mereka atau terlalu terpaku dengan anime-anime populer yang sedang mainstream, sehingga kesannya desainnya itu-itu saja.

Untuk membantu para pecinta anime Indonesia, kali ini kita akan coba tawarkan 5 distro anime terbaik di Indonesia menurut penilaian kita. Segi penilaian kita bertumpu pada update design, kualitas barang, pelayanan, dan tentu saja harga yang bersaing.

Distro-distro anime berikut ini tidak kami urutkan berdasarkan mana yang terbaik, tetapi kami urutkan  berdasarkan abjad. Nah berikut ini adalah 5 Distro Anime terbaik dan terpercaya di Indonesia versi kita :

1. Anime-A Distro
Anime-A distro
Distro ini adalah milik saya. Tidak munafik saya memasukkan Anime-A distro dalam chart ini karena saya sendiri pemiliknya. Namun dibalik itu semua, saya punya visi untuk membuat sebuah distro anime yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta anime di seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik, kualitas terbaik, dan harga bersaing. Namun jangan berberharap untuk menemukan baju anime dengan gambar karakter-karakter Moe yang pakaiannya agak terbuka, karena kita tidak tertarik untuk membuat desain-desain yang semacam itu. Silahkan berkunjung ke Anime-A Distro.

2. Anime Distro
Anime Distro
Distro Anime yang satu ini bekerjasama dengan Kizaru Animanga dalam bisnisnya. Mungkin juga cabangnya, karena barang-barang di Anime Distro, sama dengan barang-barang di Kizaru. Karena distro ini masuk dalam jaringan distro anime yang sudah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia, saya katakan Anime Distro adalah distro yang terpercaya. 
Namun, satu kelemahan yang saya lihat dari distro ini adalah, mereka terkesan kurang update dalam mengikuti perkembangan anime terbaru. Sehingga terkadang design terbaru mereka tidak sesuai dengan anime yang sedang populer saat itu. Silahkan berkunjung ke Anime Distro.

3. Clowor
clowor
Distro anime yang satu ini sangat update dalam mengikuti perkembangan anime terbaru. Saking update nya terkadang anime yang kurang begitu populer pun dibuat design bajunya. Bagi pecinta anime akut yang mengikuti banyak anime, distro ini bisa menjadi satu persinggahan untuk mencari baju-baju anime kesayangan yang jarang ada di distro anime lain. Silahkan berkunjung ke Clowor untuk melihat-lihat.

4. Gonzo Bandung
gonzo bandung
Untuk kualitas pakaian, Bandung memang jawaranya. Namun kelebihan dari Gonzo bukanlah pada pakaiannya. Melainkan pada aksesories anime yang dijualnya. Mulai dari dompet, tas, hingga pernak-pernik semacam kalung dan gantungan kunci anime dijual di distro ini. Jika kalian cermati, beberapa distro anime besar seperti Clowor dan Anime Distro juga menjual beberapa produk seperti dompet dan gantungan kunci yang diambil dari Gonzo. Silahkan jalan-jalan ke Gonzo.

5. Kizaru Animanga
kizaru
Mungkin saat ini Kizaru adalah distro anime terbesar yang ada di Indonesia dengan beberapa cabang outlet di beberapa kota besar di Indonesia. Namun dari segi design saya rasa Clowor lebih jawara. Silahkan berkunjung ke Kizaru.

Sebenarnya masih banyak distro-distro anime lain di Indonesia yang memiliki kelebihannya masing-masing, entah itu dari segi kreatifitas design, harga yang lebih murah, atau pelayanan yang lebih cepat. Namun saya rasa kelima distro anime di atas sudah dapat mewakili chart 5 Distro Anime Terbaik dan Terpercaya di Indonesia saat ini (2013).

10 komentar:

Unknown said...

DistroAnime.com masukin juga dong gan :D
Jual Kaos, Jaket Anime Manga juga kok gan, Design Teruptodate Via Fanpage Kishishishi

Gilganime said...

wah gonzo bandung kalo gasalah ane liat kemarin di blok m square depan carrefour.

Unknown said...

Jangan lupa pendatang baru yang murah meriah dan Limited Edition
http://onthewaydistro.com/

Ontheway Distro & Clothing Anime

Polar RPG said...

kalau mau memulai bisnis distro khususnya kaos anime gini gmn ya? ada yang bersedia share?

sedotwc said...

hay guys saya juga punya distro anime di jakarta timur, paling lengkap dan harga murah , cek aja silahkan klik http://bit.ly/2jvyuLX

KaosYES said...

kami ada grosir kaos polos 100% bahan katun yang berkualitas dengan harga terjangkau :)

michele wijaya said...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Unknown said...

lokasi ny dmana aja tuh, ada yg daerah jakarta gagg?

Unknown said...

Kizaru Animanga recomend,cabang di jakarta berada di blok m plaza lantai 3

buqoriesipp said...

paling pas kizaru, udah belasan kali order kaos disana, bahan dan kaosnya adem size jg pas tdk terlalu kecil. bedanya di ukuran kemeja ,kizaru ukuran kemeja beda dgn kaos, jd yg biasa pake kaos xl di kemeja kudu pke M, krn L pun terlalu besar mnrt sy

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons