Tuesday 14 January 2014

7 Jutsu Terkuat Klan Uchiha

7 Jutsu Terkuat Klan Uchiha
Klan Uchiha merupakan salah satu klan ninja terkuat dalam anime dan manga Naruto. Selain itu, klan Uchiha juga dikenal memiliki banyak sekali rahasia.

Termasuk mengenai asal-usul kekuatan mereka. Nah berikut ini adalah 7 jurus terkuat yang dimiliki oleh klan Uchiha :

7. Kamui
Kamui adalah jurus yang dapat melempar sesuatu ke dimensi lain, termasuk melempar diri si penggunanya sendiri seperti yang dilakukan oleh Obito. Jurus ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Mangekyo Sharingan.

Dalam Naruto Shippuden, pengguna Sharingan yang paling banyak menggunakan Kamui adalah Hatake Kakashi.

Sebenarnya Kakashi bukanlah keturunan Uchiha, tetapi karena memiliki mata Sharingan yang diberikan oleh Obito, Kakashi jadi memiliki kekuatan khusus yang seharusnya hanya dimiliki oleh klan Uchiha.

6. Amaterasu

Merupakan jurus pengguna Mangekyo Sharingan yang berupa api hitam yang tidak akan mati hingga obyek yang dikenainya terbakar habis atau dihentikan oleh si pengguna jurus tersebut. Jurus ini dapat dikembangkan lagi menjadi pelindung tubuh yang disebut Blaze Release.

Sasuke Uchiha adalah Uchiha pertama yang terlihat menggunakan Blaze Release saat melawan Raikage.

5. Tsukuyomi
Jurus ini merupakan jurus genjutsu atau ilmu ilusi terkuat yang ada di Naruto Shippuden. Hanya keturunan Uchiha yang memiliki Mangekyo Sharingan yang dapat menggunakan jurus ini.

Jurus ini bisa diperluas lagi jangkauannya dengan menggunakan proyeksi bulan yang disebut "Infinite Tsukuyomi".

4. Kotoamatsukami
Ini adalah jurus genjutsu unik yang dimiliki oleh mata Uchiha Shisui. Kemampuannya mampu mengendalikan pikiran orang tanpa disadari oleh siapapun.

Danzo yang "merampas" salah satu mata Shisui ini sempat menggunakannya dalam pertemuan lima kage.

3. Susanoo
Menggabungkan kekuatan kedua bola mata mangekyo sharingan, maka akan muncul sebuah kekuatan besar yang terlihat seperti monster raksasa.

Kekuatan ini adalah kekuatan ketiga setelah membangkitkan Tsukuyomi dan Amaterasu dengan mata Mangekyo Sharingan.

2. Izanagi
Merupakan salah satu jurus terlarang dari klan Uchiha. Kemampuannya adalah mengubah mimpi menjadi kenyataan atau sebaliknya mengubah kenyataan menjadi seperti mimpi.

Konsekuensinya adalah mata sharingan akan menjadi buta setelah menggunakannya. Danzo menggunakannya saat melawan Sasuke dan Obito pernah menggunakannya saat melawan Konan.

1. Izanami
Juga merupakan jurus terlarang dari klan Uchiha. Tidak banyak anggota klan yang tahu akan keberadaan jurus ini.

Dalam Anime dan Manga, hanya Uchiha Itachi yang pernah menggunakannya ketika memaksa Kabuto menghentikan pengaruh edotenseinya.

Secara sederhanya, kemampuan dari Izanagi adalah untuk mengambil alih kesadaran dan kemampuan lawan, sekuat apapun lawannya itu.

Konsekuensinya adalah mata sharingan akan buta selamanya setelah menggunakan jutsu ini.

3 komentar:

Unknown said...

danzou juga menggunakan izanami saat mengambil mata shisiu, terlihat setelah mendapatkan mata shisiu, mata saringgan danzou buta dan menggantinya dengan mata shisiu, dengan mudahnya danzou mengambil mata shisiu karna terjebak dalam izanami, jika danzou menggunakan izanagi danzou tidak bertarung dan tidak terluka, tp kenapa mata saringgan danzou bisa buta? pasti izanami, hanya persepsi ane.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Danzo menggunakan izanagi gan, izanami jurus membuat krban kedlm ilusi yg berputar dengan 3 poin kejadian, dan sikorban akan mengalami hilang kesadaran, sedangkan izanagi, membuat sipungguna mnjdi ilusi dan mengorbankan matanya untuk membuat ny nyata, dn si korban ttap sadar... Coba nntn itachi vs kabuto, dsana dijelasin perbedaan izanagi dan izanami

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons