Wednesday 8 January 2014

7 Karakter Anime Cewek Paling Jenius

Hampir di setiap Anime populer selalu ada tokoh yang jenius. Namun tidak banyak karakter cewek yang digambarkan sebagai karakter yang jenius, tetapi bukan berarti tidak ada karakter cewek jenius dalam anime. Nah, berikut ini adalah 7 karakter anime cewek paling jenius yang berhasil kita rangkum hingga akhir 2013 :

7. Washu (Tenchi Muyo)
Washu (Tenchi Muyo)
Karakter ini memiliki pengetahuan meliputi seluruh alam semesta karena usianya sudah 20.000 tahun. Seluruh masa hidupnya tersebut dia habiskan untuk melakukan riset dan penelitian, sehingga tidak mengherankan jika Washu memiliki pengetahuan yang sangat luas. Namun karena Washu adalah seorang Goddess, bukan manusia biasa, jadi seluas apapun pengetahuannya, kami tetap meletakkannya diurutan belakang.

6. Aida Riko (Kuroko No Basket)
Aida Riko (Kuroko No Basket)
Dalam Anime Kuroko No Basket terdapat satu karakter anak cewek SMA yang memiliki kejeniusan dalam hal observasi. Hanya dengan melihat sekilas saja, Riko mampu mengetahui kondisi tubuh seseorang. Mulai dari kemampuan otot, kelemahan, daya tahan tubuh, tinggi badan, dll. Sebenarnya ada satu karakter lagi yang memiliki kemampuan serupa dengan Riko dalam Kuroko No Basket yaitu Satsuki Momoi. Namun menurut saya Riko lebih jenius karena kemampuan Momoi terbatas hanya dalam pengumpulan informasi saja.


5. Ami Mizuno/Sailor Mercury (Sailor Moon)
Ami Mizuno/Sailor Mercury (Sailor Moon)
Dalam anime Sailor Moon dikisahkan bahwa Ami adalah seorang siswa yang jenius. Bahkan dalam salah satu seri, Ami yang tidak pernah bermain video game bisa menjadi juara turnamen video game hanya dengan melihat anak lain bermain lalu mempelajarinya secara singkat.

4. Ai Haibara (Detective Conan)
Ai Haibara (Detective Conan)
Mantan anggota organisasi jubah hitam ini menyusut menjadi anak kecil lagi setelah menelan obat hasil ramuannya sendiri. Meskipun terjebak dalam tubuh kecil lagi, Ai masih tetap memiliki kecerdasan dewasanya. Dia adalah seorang ilmuwan muda berbakat.

3. Bulma (Dragon Ball)
Bulma (Dragon Ball)
Membuat robot sudah seperti membuat mainan saja bagi karakter cewek dalam Anime Dragon Ball ini. Bahkan bisa dibilang, semua perlengkapan canggih macam apapun yang ada di dalam anime dragon ball bisa dibuatnya.

2. Victorique de Blois (GOSICK)
Victorique de Blois (GOSICK)
Penampilannya memang seorang gadis kecil dengan tingkah yang terkadang terlihat begitu kekanak-kanakan dan suka makan permen. Namun jangan sampai tertipu, lidahnya sangat nyelekit kalau ngomong, dan juga memiliki skill detective yang sangat mumpuni melebihi usianya.

1. Komugi (Hunter X Hunter)
Komugi (Hunter X Hunter)
Sosok gadis kecil ini memang eksentrik. Ingusan dan tidak terlihat manis seperti gadis kecil pada umumnya. Namun siapa sangka gadis kecil ini tidak pernah kalah dalam bermain Gungi (mungkin semacam catur Jepang).

1 komentar:

Unknown said...

Shiro (No game no life)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons