Monday 13 January 2014

7 Karakter One Piece Dengan Pukulan Terkuat

Anime dan Manga One Piece memiliki banyak sekali karakter-karakter yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Jenis kekuatannya pun sangat beragam, mulai dari seni pedang, tendangan, hingga pukulan. 

Yang paling menarik menurut saya adalah kekuatan yang berupa pukulan penghancur. Tentu saja, karena Luffy, tokoh utama dalam anime ini, memiliki kekuatan utama yang bertipe pukulan. Namun tahukah kalian, bahwa karakter one piece yang kekuatan utamanya berupa pukulan penghancur bukan hanya Luffy saja??? Nah, berikut ini kami coba susun 7 karakter dalam anime One Piece yang memiliki pukulan terkuat.

1. Monkey D. Garp
Garp the fist
Salah satu julukan yang disematkan pada sosok Garp adalah "Garp the Fist". Ini menunjukkan bahwa kekuatan utama dari Garp adalah pukulan. Meski bukan pengguna buah setan, Garp sudah diberi julukan semacam itu. Berarti kemampuan pukulannya benar-benar sangat menakutkan. Tidak kalah dengan pukulan para pengguna buah setan.

2. Edward Newgate (Shirohige)
Edward Newgate (Shirohige)
Pengguna buah setan Gura-gura ini mampu memukul udara. Dengan kata lain, tidak ada yang tidak bisa dipukul olehnya. Jadi, jika pukulan identik dengan pertarungan jarak dekat, lain lagi dengan Shirohige pukulan super kuatnya bisa merusak objek yang jaraknya sangat jauh. Bayangkan saja jika pukulan dalam jarak jauh saja daya hancurnya begitu mengerikan, bagaimana jika dipukulkan dalam jarak yang begitu dekat???

3. Sengoku
Sengoku
Partner Monkey D. Garp di angkatan laut ini merupakan pengguna buah setan Hito Hito no Mi, Model : Daibutsu yang sangat langka yang membuatnya bisa berubah wujud menjadi budha raksasa. Konon kekuatan pukulannya setara dengan gabungan pukulan Luffy Gear 3 yang digabungkan dengan candle wall-nya Mr. 3.

4. Marshall D. Teach (Kurohige)
Marshall D. Teach (Kurohige)
Setelah mencuri kekuatan buah setan Gura Gura milik Whitebeard yang tewas saat perang demi membebaskan Portgas D. Ace, Kurohige atau Blackbeard secara otomatis memiliki kekuatan pukulan penghancur yang sebelumnya dimiliki oleh Shirohige.

5. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Setelah dilatih untuk mengendalikan kekuatan Haki yang dimilikinya oleh Rayleigh, pukulan Gear 3 Luffy menjadi jauh lebih mematikan dari pada sebelumnya. Dengan bentuk tangan raksasa yang dipadukan dengan kekuatan Haki, Luffy mampu memukul objek apapun dengan kekuatan penghancur yang luar biasa. Bahkan Kraken, si monster laut pun langsung KO hanya dengan sekali pukul.

6. Elizabello II
Elizabello II
Dijuluki sebagai "King of Punch", konon kekuatan pukulan Elizabello mampu mengalahkan kekuatan Yonko. Meskipun demikian, pukulan terkuat Elizabello hanya bisa digunakan satu jam sekali. Jadi, sekuat apapun pukulannya, dia pasti akan sangat mudah dikalahkan.

7. Sakazuki Akainu
Sakazuki Akainu
Pengguna kekuatan buah setan Magu Magu no Mi, logia magma ini merupakan pengganti Sengoku dalam kepemimpinan Marine setelah Sengoku, Garp, dan Aokiji keluar dari Marine. Pukulan magma-nya lah yang telah membunuh Portgas D. Ace.

1 komentar:

Unknown said...

ace si tinju api mana??
biasanyakan yang bermarga D. pasti punya pukulan yang kuat-kuat..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons