Sunday 12 January 2014

7 Karakter Tokoh Utama Anime Yang Berambut Biru

Dalam anime, warna rambut para karakternya sangat beragam. Mulai dari hitam dan pirang yang memang ada di dunia nyata, hingga warna cerah yang didunia jelas tidak ada yang punya seperti kuning, hijau atau biru. Nah berikut ini adalah 7 karakter tokoh utama anime yang berambut biru yang berhasil kita rangkum :

1. Kuroko Tetsuya (Kuroko No Basket)
Kuroko Tetsuya
Anime bergenre basket ini begitu populer dikalangan pecinta anime cowok ataupun cewek saat ini (2013/2014). Kuroko Tetsuya merupakan seorang pemain basket level SMA yang saat SMP termasuk salah satu anggota pebasket jenius yang disebut "Generation of Miracle". Saat SMA dia harus melawan mantan rekan-rekannya di SMP untuk menunjukkan bahwa basket adalah permainan tim, bukan permainan individual.

2. Gintoki Sakata (Gintama)
Gintoki Sakata (Gintama)
Si pemilik biro jasa detektif yang akan menyelesaikan segala berntuk permasalahan dengan cara-cara yang kocak ini sebenarnya adalah mantan samurai yang ditakuti lawan-lawannya di medan perang. Namun gayanya yang eksentrik dan kocak membuatnya tidak tampak seram.

3. Aladdin (Magi)
Aladdin (Magi)
Seorang anak yang memiliki kekuatan sihir yang sangat besar ini juga memiliki rambut yang berwarna biru. Digadang-gadang sebagai penentu nasib dunia sihir, Aladdin berpetualang bersama teman-temannya yang juga merupakan penyihir.

4. Toriko (Toriko)
Toriko (Toriko)
Si tukang makan yang memiliki kekuatan pukulan sangat kuat ini merupakan salah satu karakter utama anime yang berambut biru berikutnya. Seperti kebanyakan tokoh utama dalam anime /manga petualangan, karakter ini juga digambarkan bodoh dan suka makan.

5. Moritaka Mashiro (Bakuman)
Moritaka Mashiro (Bakuman)
Adalah seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang mangaka (pengarang manga) kelas dunia yang menciptakan sebuah manga yang tidka mainstream tetapi seperti mainstream. Bersama dengan tamannya, dia berusaha mewujudkan keinginannnya itu. Hayuh, manga semacam apa ya yang akan dibuatnya dalam cerita Manga/Anime Bakuman???

6. Black Star (Soul Eater)
Black Star (Soul Eater)
Anggota klan Star ini merupakan seorang assasin, tetapi bukannya menjaga identitas, malahan suka menarik perhatian. Tingkahnya arogan dan seenaknya saja. Dia akan mengalahkan siapa saja yang dianggap lebih populer dibandingkan dirinya.

7. Koujo Akatsuki (Strike The Blood)
Koujo Akatsuki Strike The Blood
Merupakan anak SMA biasa yang karena suatu insiden berubah/diubah menjadi vampir dengan kekuatan luar biasa. Yang unik dari tokoh ini adalah, terkesan begitu polos, dan dikelilingi cewek-cewek moe. Cewek yang dikirim untuk membunuhnya saja malah jatuh hati padanya.

2 komentar:

Shin Seijuro said...

maaf, itu gintoki kan warna rambut nya putih, kan sesuai nama depan nya gin artinya perak, CMIIW

Anonymous said...

Shiota nagisa kan tokoh utama rambut biru. Meskipun kyk cewek sih

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons