Thursday 9 January 2014

Action Figure seharga 14 juta yang terjual habis hanya dalam waktu 2 jam saja

action figure lev Attack On Titan seharga 14 juta rupiah
Salah satu karakter dalam Anime populer "Attack On Titan" yang bernama Levi, disebut-sebut sebagai karakter anime cowok paling populer 2013. Dan di akhir tahun 2013 kemaren Levi mencetak rekor baru. Apa itu???

Sebuah action figure Levi diluncurkan pada bulan Desember 2013 lalu dengan bandrol harga fantastis yaitu $12.000 USD, atau sekitar 14 juta rupiah kurs sekarang. Luar biasanya adalah hanya dalam waktu 2 jam saja, action figure tersebut habis terjual. Apa sih kelebihan dari action figure ini???

Satu hal yang pasti adalah detil dan tingkat kerumitan dari action figure yang hanya setinggi 60 cm ini sangat tinggi. Nilai tambah lainnya adalah memiliki 80 bagian yang dapat digerakkan, sehingga bisa diubah-ubah posisi dan gayanya.

Action Figure menakjubkan ini dibuat oleh DOLK Doll bekerjasama dengan sebuah perusahaan yang bernama I.O.S (Immortality of Soul). Hasilnya adalah sebuah aktion figure super keren seperti yang bisa kalian lihat digambar.

Terus terang saya sendiri kurang begitu paham kenapa karakter Levi yang dipilih untuk dijadikan model action figure ini. Bukankah karakter Mikasa sepertinya merupakan karakter yang paling populer didalam Anime dan Manga Attack On Titan??? Namun, fakta menunjukkan kalau Action figure levi yang begitu mahal ini sold out hanya dalam waktu 2 jam di Jepang. Wow!!!
action figure levi seharga 14 juta rupiah 02

foto action figure levi seharga 14 juta rupiah 03

foto action figure levi seharga 14 juta rupiah 04

foto action figure levi seharga 14 juta rupiah 05

foto action figure levi seharga 14 juta rupiah 06

foto action figure levi seharga 14 juta rupiah 07

Referensi : rocketnews24

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons