Monday 13 January 2014

Live Action Movie Naruto Shippuden Bikinan Fans yang Super Keren

Live Action Movie Naruto Shippuden Bikinan Fans yang Super Keren
Sebagai salah satu Anime dan Manga Shounen terpopuler di dunia, rasanya sudah layak jika Naruto Shippuden dibikin Live Action Movie. Namun sepertinya belum ada Production House kelas kakap yang tertarik untuk mengangkat kisah dunia ninja ini dalam bentuk Live Action Movie.

Namun tidak habis kreatifitas para fans Naruto Shippuden untuk membawa Naruto dan kawan-kawan ke dunia Live Action. Dan salah satu hasilnya adalah sebuah Live Action Movie Naruto yang berjudul "Naruto Shippuden: Dreamers Fight".

Memang ceritanya tidak mengangkat satu scene-pun dalam anime atau manga Naruto. Ceritanya hanya mengangkat pertarungan Lee dan Naruto yang sama-sama bercita-cita menjadi Hokage. Namun justru itu yang menjadikan live action movie naruto shippuden yang satu ini terasa begitu keren.

Yang paling keren dari live action ini adalah adegan pertempurannya yang terasa banget sentuhan Naruto-nya. Baik cara bertarung Rock Lee maupun Naruto keduanya terlihat begitu mirip dengan gaya bertarung yang ditampilkan dalam anime.

Spesial Efek untuk menghidupkan Rasengan dan Urarengge terlihat begitu apik. Tak heran banyak sekali fans yang bilang kalau "Naruto Shippuden: Dreamers Fight" merupakan Live Action Movie Naruto Shippuden terbaik yang pernah dibuat hingga saat ini (Awal 2014).

Penasaran dengan videonya??? Kalian akan terkagum-kagum dengan aksi yang ditampilkan dalam  video berdurai 19 menit 51 detik berikut ini.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons