Friday 3 January 2014

Sword Art Online 2 akan mulai 'diaktifkan' tahun 2014

Poster Sword Art Online Season 2
Sukses dengan Sword Art Online seri pertama pada tahun 2012 lalu akan segera dilanjutkan oleh Sword Art Online seri ke-2 pada tahun 2014 ini. Dengan seri yang bertajuk "Phantom Bullet", SAO 2 akan diangkat berdasarkan cerita dari light novel original SAO volume 5 dan 6 karya Reki Kawahara.

Dalam SAO season 2 ini, akan muncul tokoh baru yang bernama Sinon (suaranya diisi oleh aktris Miyuki Sawashiro). Sepertinya Sinon akan menjadi partner baru Kirito dalam menyelami dunia virtual. Kenapa sih Kirito selalu dikelilingi gadis cantik??? hikz, iri dengki nih, haha.

Lalu kemana Asuna yang cantik itu??? Entahlah, belum ada kabar resmi mengenai alur cerita dari Sword Art Online season 2 ini. Informasi yang kita dapat saat ini baru sekedar SAO season 2 akan mulai 'diaktifkan' pada tahun 2014 ini. Namun jika kalian pernah membaca Light Novel-nya, tentu kalian sudah tahu alur ceritanya.

Nah berikut ini adalah video Trailer Sword Art Online season 2 yang menampilkan tokoh baru yang bernama Sinon. Check this out!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons