Thursday 20 February 2014

7 Kekalahan Sanji (One Piece) dalam pertarungan

Sanji melawan Ivankov
Sanji merupakan salah satu anggota kru bajak laut Topi Jerami dengankemampuan tempur yang luar biasa. Dia adalah seorang petarung yang ahli dalam duel yang memakai kaki, tanpa memakai tinju. Namun jangan salah, skill dan kekuatan Sanji bisa dikatakan sangat lah dahsyat. Meskipun demikian ada saat dimana Sanji tak berkutik terhadap lawannya. Nah berikut ini adalah daftar kekalahan Sanji dalam pertarungan di One Piece.

1. SANJI TUNDUK DITANGAN CALIFA
Sanji adalah petarung unggulan shp <kelompok luffy> tapi dibalik kehebatannya, Sanji juga punya kelemahan mutlak yakni "tak mampu menendang wanita" dan hal ini lah yang membuat nya KO ditangan Califa dengan sangat mudah. Bahkan sampai nyaris mati dalam duel ini. Sebenarnya Califa bukanlah tandingan Sanji, tetapi karena Califa itu seorang wanita dan berparas cantik, Sanji pun menyerah dan terpaksa menyerahkan nyawanya kepada Califa. Karena melihat Sanji diperlakukan tak manusiawi oleh Califa, Nami pun naik pitam dan berniat membalas kekalahan Sanji dengan cara mengalahkan Califa dan mencuri kunci borgol Califa untuk menolong robin.

2. SANJI DIBUNGKAM IVANKOV DENGAN SANGAT MUDAH
Sanji saat itu kehilangan cara untuk pergi dari negara waria <momoiro island> dan saat melihat ratu waria negeri itu hadir, Sanji pun mulai tambah tidak tenang dan jijik. Dia pun mencoba menantang Ivankov <ratu negara waria> untuk duel 1 lawan 1 dengannya, dengan syarat jika dia menang maka Ivankov harus memberikannya kapal untuk pergi dari Pulau Momoirom, tetapi sayang sekali Ivankov yang beraksi tanpa ampun, Sanji dihajar habis habisan detik itu juga dan berlumuran darah akibat hantaman Ivankov.

3. SANJI DIKALAHKAN CAROLINE DAN KEPRIBADIAN SANJI PUN MENJADI OKAMA
Sanji sebelumnya pernah menantang caroline <ratu sementara negara waria> untuk berduel dengan nya. Dia meremehkan waria-waria di Pulau Momoiro. Sanji pun kalah, kepribadiannya diubah oleh Caroline menjadi seperti gadis muda, dan Sanji sang pria sejati pun kehilangan kesadaran sebagai layak nya seorang pria. Sanji pun menjadi okama dan baru tersadar kembali saat membaca artikel perang marineford dan melihat berita luffy menyerang Marine dan kematian Ace.
<CAROLINE HANYA TOKOH FILLER>

4. SANJI DILENYAPKAN KUMA 
Sanji pernah mengamuk saat melihat Zoro dan Brook serta Ussop dilenyapkan Kuma ditanah Sabaody. Sanji mengamuk dan menyerang Kuma dengan serangan kemarahan, tetapi sayang sekali Sanji yang bukan tandingan Kuma itu pun menjadi korban selanjut nya dari Kuma. Sanji lenyap dari pandangan dalam hitungan detik.

5. LENGAN KIRI SANJI TERKILIR SAAT DIHEMPASKAN ZORO
Ini hanya adegan movie <bukan manga>. Saat arc pedang saga Zoro berubah menjadi musuh, Sanji mencoba menghadang Zoro saat Zoro akan mengejar Maya. Namun sayang sekali Zoro tak mau bermain-main saat itu. Saat kaki Sanji menghantamnya, Zoro pun menangkis serangan itu dan mengatakan "Sanji kalau kau duel dengan ahli pedang maka jangan pernah memperlihat celah" dan Sanji pun terlempar akibat serangan otot Zoro.

6. SANJI NYARIS MATI DITANGAN DOFLAMINGO
Bisa dikatakan ini adalah adegan yang paling berbahaya bagi hidup Sanji, karena pada saat itu dia pernah menendang Doflamingo saat mencoba melindungi Nami dkk. Namun Doflamingo berhasil menangkis tendangannya dengan mudah. Dan dalam hitungan detik Doflamingo berniat membalas serangan Sanji dengan benang-benangnya yang sangat tajam. Mau tidak mau Law pun bertindak dengan menghilangkan Doflamingo, sehingga nyawa Sanji tertolong.

7. SANJI DIHAJAR CP9 DIGERBONG KERETA  API LAUT
Saat berniat menolong Robin di kereta api laut buatan Tom, Sanji harus berjuang sangat keras. Selain melawan armada tentara, dia juga harus melawan Wanze dan CP9. Setelah Wanze berhasil dikalahkan, dia pun mencoba menantang CP9. Namun sayang sekali robin tak mau ditolong. Sanji, Usop dan Franky pun menjadi bulan-bulanan CP9. Ussop dihajar Blueno, Franky kembali ditangkap CP9, dan Sanji dihajar Kaku.

Sebagai tambahan, Sanji juga sempat kalah saat melawan Putri Perona di Thriller Bark, serta dihajar habis-habisan saat melawan Violet di Dressrosa. Dan karena prinsip Sanji yang tidak mau menyakiti wanita cantik, dimasa depan Sanji pasti juga akan dihajar lawan dengan mudah karena prinsipnya itu. Apalagi kalau lawannya wanita cantik. Haha, ada-ada saja Oda dalam membuat karakter Sanji. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons