Thursday 27 February 2014

Asal usul luka di bawah mata kiri Luffy (One Piece)

Asal usul luka di bawah mata kiri Luffy (One Piece)
Chapter pertama manga One Piece dimulai dengan eksekusi seorang Raja Bajak Laut yang bernama Gol D. Roger yang menyerukan kepada dunia bahwa dia menyimpan seluruh harta karunnya dalam satu tempat, siapa pun yang berhasil menemukannya boleh memilikinya. Pernyataannya tersebut membuat jumlah bajak laut meningkat.

Salah satu kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Shanks mendarat dan berhenti di desa tempat Luffy tinggal selama hampir satu tahun. Luffy yang saat itu masih sangat kecil begitu dekat dengan kelompok bajak laut tersebut sehingga ingin bergabung dengan mereka. Namun tentu saja tidak diijinkan oleh Shanks karena umurnya yang masih sangat kecil.

Namun bukan Luffy namanya kalau tidak nekad. Luffy pun naik ke salah satu kapal di pelabuhan sambil membawa sebilah pisau. Luffy ingin membuktikan kepada Shanks kalau dirinya bukanlah anak kecil. Di atas kapal, Luffy kecil mengancam akan melukai bagian bawah mata kirinya untuk membuktikan kalau dirinya tidak takut dengan rasa sakit.

Semua orang tentu tidak percaya dengan ancaman Luffy dan berpikir bahwa Luffy tidak akan berani melakukannya. Namun ternyata kata-kata Luffy bukan ancaman belaka, Luffy benar-benar melukai bagian bawah mata kirinya dengan pisau. Semua orang pun terkejut dengan kenekatan Luffy, meski setelah melukai dirinya, Luffy menangis keras-keras karena kesakitan.

Luffy pun dibawa ke bar untuk diobati. Luffy pikir dengan melakukan hal itu, Shanks akan mau membawanya ke laut. Namun ternyata Shanks tetap tidak mau. Di tengah percakapan yang penuh canda karena Shanks begitu senang meledek Luffy, datanglah perompak gunung yang bikin kisruh. Saat terjadi keributan itulah, tanpa ada yang menyadari ternyata Luffy memakan buah Gomu-Gomu yang dibawa oleh kelompok Shanks untuk makanan pencuci mulutnya. Dasar Luffy!!!

Nah, begitulah asal usul luka di bawah mata kiri Luffy. ^_^

1 komentar:

Kaka_eL24 said...

hehhee
aduh kangen OP
coba masih tayang d tv
minimal movienya deh pas weekend
kan enak juga bisa nton, lain sensasinya kalau dapet download

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons