Friday 28 February 2014

Cewek-cewek cantik dalam Kamen Rider Gaim

Jepang memang sangat identik dengan cewek-cewek yang cantik dan manis. Trade mark ini pun dibawa dalam berbagai "produk" khas Jepang termasuk di dalamnya ada anime dan tokusatsu seperti Kamen Rider, dan Ultraman. 

Tidak bisa dipungkiri dalam setiap serial Kamen Rider, selalu saja ada cewek-cewek cantik yang membuat serial tokusatsu ini menjadi sayang untuk dilewatkan. Ya, alur ceritanya tidak penting, yang penting bisa lihat cewek cantiknya (itu yang sering saya pikirkan, he ^_^).

Tahun 2014 ini ada satu serial kamen rider yang ditayangkan di TV Jepang dengan judul Kamen Rider Gaim. Tentu saja dalam serial ini ada cewek-cewek cantik khas Kamen Rider. Nah, berikut ini adalah daftar cewek-cewek cantik dalam kamen rider gaim :

Mai Takatsukasa (Yuumi Shida)
Mai Takatsukasa (Yuumi Shida)
Merupakan teman sejak kecil Kota (tokoh utama). Mai yang diam-diam menyukai Kota ini merupakan dancer pro dan merupakan salah satu anggota Tim Gaim. Dalam serial ini, Yuumi Shida tidak hanya memerankan Mai Takatsukasa, tetapi juga memerankan "Mysterious girl".

Rica (Miina Yokota)
Rica (Miina Yokota)
Juga merupakan anggota Tim Gaim. Kemampuan menarinya mungkin tidak sebagus yang lain, tetapi dia merupakan salah satu penyemangat teman-temannya di Tim Gaim.

Chucky (Kanon Tsuyama)
Chucky (Kanon Tsuyama)
Juga merupakan anggota Tim Gaim. Karakternya terkesan tomboy, tetapi dia merupakan salah satu penari terbaik. Hmm, senyumnya mirip sama Gita Gutawa yak?! ^_^

Yoko Minato/ Kamen Rider Marika (Minami Tsukui)
Yoko Minato/ Kamen Rider Marika (Minami Tsukui)
Awalnya adalah anti heroin, tetapi akhirnya berubah haluan dan jadi pembela kebenaran. Di dalam Kamen Rider Gaim, penampilannya memang terkesan kurang cantik. Namun jika ganti baju cewek, sebenarnya cewek yang satu ini begitu menggoda.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons