Wednesday 26 February 2014

Jyosizu, Para Super Sentai wanita akan menyelamatkan Bumi

Super Sentai wanita Jyosizu
Selama ini yang namanya Super Sentai selalu identik dengan satu kelompok yang berisi 3 orang pria dan 2 orang wanita berkostum warna warni dengan kekuatan super. Namun tahun ini (2014) "tradisi" akan segera "tercoreng" dengan kehadiran Super Sentai yang berjudul "Jyosizu". Kenapa bisa begitu???

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, kata 'Jyosizu' bisa diartikan sebagai 'pasukan wanita'. Dengan kata lain, bisa dipastikan bahwa para anggota Super Sentai Jyosizu adalah wanita semua. Lalu seperti apa Jyosizu ini akan berkisah???

Menurut informasi yang kita dapat dari japanesestation, Jyosizu merupakan sebuah film bergenre komedi-aksi. Yang menulis cerita dan sutradara film ini adalah Yuichi Fukuda (yang sebelumnya menyutradarai Hentai Kamen).  

Super Sentai wanita ini akan bercerita tentang 5 orang gadis modern yang egois dengan kekuatan super dan harus bekerja dalam satu tim untuk mengalahkan penjahat yang mengancam bumi. Kelima pasukan wanita tersebut masing-masing akan diperankan oleh Mirei Kiritani sebagai Naoko Akagi (merah), Mina Fujii sebagai Mika aota (biru), Mitsuki Takahata sebagai Yuri Kikawada (Kuning), Kasumi Asumi sebagai Konoko Midoriyama (hijau), dan Mitsuki Yamamoto sebagai Sumire Konno (Navy).

Kelima gadis cantik ini akan mengenakan kostum pahlawan super yang dirancang oleh seorang mangaka bernama Kazuhiko Shimamoto yang terkenal sebagai desainer karakter asli untuk serial anime Mobile Fighter G Gundam.

Rencananya film Jyosizu ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 7 Juni 2014 mendatang. Dan tidak lama kemudian biasanya sudah bisa disaksikan videonya di internet. Selamat menunggu!!! ^_^

Referensi : japanese station

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons