Wednesday 19 February 2014

Siapa sebenarnya Masako Araki, pelatih Yosen?

Siapa sebenarnya Masako Araki, pelatih Yosen?
Selain Aida Riko, ada satu lagi pelatih wanita yang melatih tim basket salah satu anggota Generation Of Miracles, yaitu Masako Araki. Dia adalah pelatih tim basket SMA Yosen, dimana Murasakibara merupakan salah satu anggota reguler di tim tersebut. Lalu siapa sebenarnya Masako Araki???

Masako Araki digambarkan sebagai seorang wanita paruh baya yang selalu terlihat begitu serius dengan rambut hitam panjang dan selalu mengenakan stelan baju hitam-putih. Dia adalah pelatih yang "kejam". Dia tak segan memukul pemainnya menggunakan shinai (pedang untuk bermain kendo) jika tidak disiplin. Meskipun terkesan begitu galak, Masako adalah seorang pelatih yang sangat cerdas, dan pandai mengatur strategi. Masako juga begitu percaya dengan kedua Ace-nya yaitu Murasakibara dan Himuro.

Masako adalah salah satu pemain inti Timnas basket wanita Jepang saat masih muda. Dia juga menjalin pertemanan yang cukup akrab dengan para pemain timnas basket putra yang kini menjadi rivalnya dalam kejuaraan basket antar SMA. 

Konon saat masih muda, selain sebagai pemain basket wanita yang sukses, Masako Araki juga merupakan anggota geng motor. Takeuchi (Pelatih tim Kaijo) sempat beberapa kali mencoba melamar Masako, tetapi selalu saja ditolak, dan menjadi bulan-bulanan anggota geng motornya.

Dan inilah foto Masako bersama dengan anggota timnas basket Jepang saat masih muda yang terdiri dari Kagetora (ayah Riko), Takeuchi (pelatih Kaijo), Nakatani (pelatih Shutoku), Harasawa (pelatih Touou), dan Shirogane (pelatih Rakuzan).
Kagetora (ayah Riko), Takeuchi (pelatih Kaijo), Nakatani (pelatih Shutoku), Harasawa (pelatih Touou), dan Shirogane (pelatih Rakuzan).
Referensi : kurokonobasuke.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons