Monday, 31 March 2014

7 Anime Action yang banyak Moe-nya

Tidak bisa dipungkiri lagi jika salah satu yang menjadi daya tarik dari sebuah anime adalah keberadaan karakter-karakter Moe. Itu tuh karakter-karakter cewek yang ngegemesin kalau dilihat. Meskipun ada juga beberapa anime yang terlalu menonjolkan ke-Moe-an sehingga terkesan tidak mendidik, dan nggak beda dengan sinetron-sinetron ABG Indonesia.

Namun setelah berlalu-lalang dengan beberapa jenis anime, saya rasa ada beberapa anime action yang cukup berhasil menyisipkan ke-Moe-an di dalam ceritanya untuk menambah daya tarik visual. Apa saja anime tersebut??? Berikut ini adalah 7 Anime Action yang banyak Moe-nya versi otaku indonesia.

1. Strike The Blood
Poster Strike The Blood
Berkisah tentang seorang anak SMA bernama Akatsuki Kojo yang ternyata merupakan seorang vampir kelas atas yang selalu dibuntuti oleh seorang gadis SMP yang sangat manis yang bernama Yukina Himeragi yang ternyata seorang "warrior" yang ditugaskan untuk mengawasi Kojo dan membunuhnya jika membahayakan.

Selain Himeragi, masih banyak karakter-karakter Moe yang mengelilingi Kojo, seperti Asagi Aiba, dan Sayaka Kirasaka. Hmm, kehidupan Kojo itu memang seperti arjuna, selalu dikelilingi oleh gadis-gadis manis, dan lugu.


2. DATE A LIVE
Wallpaper DATE A LIVE
Tidak kalah dengan Akatsuki Kojo, kehidupan Shido Itsuka juga dikelilingi oleh banyak sekali gadis Moe. Tidak hanya sekedar dikelilingi, tetapi juga diperebutkan. Yah, karena tugas Shido memang mengencani para Spirit cantik yang datang ke Bumi untuk mencegah kehancuran akibat dari kekuatan para spirit yang mengerikan.

3. Beyond The Boundary
Wallpaper Beyond The Boundary
Karakter utama dari anime ini sendiri adalah gadis yang "sangat" Moe. Sudah muda, manis, dan sangat polos lagi. Namanya adalah Mirai Kuriyama, seorang anak gadis dari sebuah klan unik yang memiliki kemampuan mengendalikan darah. 

4. Sword Art Online
Wallpaper Sword Art Online
Tokoh utama dari anime ini pasti akan membuat iri semua otaku cowok. Kirito, selalu saja berhasil membuat gadis-gadis manis didekatnya jatuh hati kepadanya, entah sengaja atau tidak. Bahkan, adeknya sendiri pun juga sampai jatuh hati kepadanya. Ckckck.

5. Magi: The Labyrinth of Magic
Wallpaper Magi: The Labyrinth of Magic
Anime ini memiliki penggambaran karakter yang saya rasa cukup unik. Tertama pada kostumnya. Entah mengapa ketika melihat anime ini, saya merasa seperti melihat Drama kolosal Korea. Sehingga penampilan karakter-karakter wanita dalam anime ini terasa begitu menggemaskan. Meski si Aladin sering terlihat menyebalkan karena bisa menjamah para wanita seenaknya sendiri dengan memanfaatkan wajah polosnya.

6. Fairy Tail
Wallpaper Fairy Tail
Mungkin ini adalah anime action yang paling banyak mengekspose karakter cewek. Mulai dari yang sexy, hingga yang Tsundere. Jadi saya rasa kalian tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan karakter Moe dalam anime ini.

7. Unbreakable machine doll
Wallpaper Unbreakable machine doll
Sepertinya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar. Cukup melihat posternya saja kalian tentu sudah tahu kalau di anime ini banyak karakter moe-nya. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons