Monday, 31 March 2014

7 Karakter Anime Cowok Paling Cantik

Anime itu unik. Karakter-karakternya memiliki wajah yang berbeda dengan manusia. Ada karakter cowok yang semanis cewek, ada karakter cewek yang se-cool cowok. Bahkan ada karakter cowok yang secantik karakter cewek. Kalau hanya sekilas melihat, mungkin akan dikira cewek. Apa iya??? Iya lah. Nggak percaya??? Berikut ini otaku indonesia akan membeberkan fakta yang mencengangkan tentang 7 karakter anime cowok paling cantik.

1. Cavendish (One Piece)
gambar Cavendish (One Piece)
Pertama kali muncul dalam Dressrosa Arc. Digambarkan berambut pirang panjang yang ikal dan selalu membawa bunga mawar, saya nyaris mengira bahwa Cavendish adalah seorang bajak laut cewek. Ternyata dia adalah karakter cowok.

2. Haku (Naruto)
Wallpaper Haku (Naruto)
Muncul sebagai musuh pertama kelompok 7 yang beranggotakan Kakashi, Naruto, Sasuke, dan Sakura. Pertama kali muncul saat bertemu dengan Naruto yang sedang berlatih sendirian di dalam hutan. Naruto sempat grogi melihat kecantikan Haku, tetapi kemudian patah hati ketika tahu ternyata Haku adalah anak cowok.

3. Andromeda Shun (Saint Seiya)
Wallpaper Andromeda Shun (Saint Seiya)
Saya baru sadar kalau Saint Andromeda adalah seorang laki-laki setelah membaca biografinya di saintseiya.wikia. Di situs tersebut digunakan kata ganti "He" untuk menyebutkan Saint Andromeda. Haha, ternyata 20 tahun sudah saya tertipu. ^_^

4. Nagihiko Fujisaki (Shugo Chara!)
Wallpaper Nagihiko Fujisaki (Shugo Chara!)
Di dalam animenya, karakter yang satu ini memang menyamar sebagai anak gadis dengan nama Nadeshiko. Baru terbongkar fakta kalau dia itu sebenarnya adalah anak laki-laki pada episode 25. Semua yang melihat penampakannya, pasti tidak akan percaya kalau gadis manis Nadeshiko adalah anak laki-laki bernama Nagihiko.

5. Yuki Sohma (Fruits Basket)
Wallpaper Yuki Sohma (Fruits Basket)
Yuki sendiri sebenarnya membenci wajahnya yang menurut teman-temannya cantik. Dia kan cowok tulen. Namun, apa mau dikata, dia sudah "terlahir" sebagai pria cantik seperti itu.

6. Byakuya (Inuyasha)
Byakuya (Inuyasha)
Merupakan salah satu jelmaan dari Naraku. Penampilannya yang berambut panjang dengan bibir yang dipoles merah serta sering terlihat membawa bunga, membuatnya sering salah dikira perempuan. Padahal dia adalah laki-laki yang jahat.

7. Griffith (Berserk)
Griffith (Berserk), 7 Karakter anime cowok paling cantik
Dalam Anime Berserk, karakter yang satu ini memang digambarkan sebagai "pria cantik" dan juga memiliki perilaku yang terkesan feminin. Rambutnya putih ikal panjang membuatnya lebih terlihat wanita daripada seorang laki-laki.

6 comments:

Aufa yusuf said...

Kurapika dari hunterxhunter gak dimasukin min :3

Diaz Ardi said...

ana gram dari phi brain gk ikut gan ???

STRANGER911 said...

Armin arlert (attack on titan/shingeki no kyojin) gak ada ya

Fahri Fajar Firmansyah said...

kurama dari Yu Yu hakusho ga dimasukin. haha

Lathifania Asmaning Arin said...

Juuzo tokyo ghoul~

Mbah Gundam said...

Urushibara Ruka dari Steins;Gate kaga ada ya :v

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons