Friday 28 March 2014

7 Karakter Anime dengan kekuatan api yang paling keren

Dalam beberapa anime bergenre action, terdapat karakter-karakter yang memiliki kekuatan berelemen api. Biasanya karakter dengan kekuatan ini termasuk salah satu karakter terkuat di anime tersebut. Nah, kira-kita siapa saja ya, karakter anime berelemen api tersebut??? Simak laporan 7 karakter anime dengan kekuatan api yang paling keren versi otaku indonesia berikut ini!!!

1. Natsu Dragneel (Fairy Tail)
Wallpaper Natsu Dragneel Fairy Tail
Tanpa diketahui siapa orang tua aslinya, sejak kecil Natsu diasuh oleh Naga Api yang bernama Igneel. Sehingga dia tumbuh menjadi seorang mage dengan kekuatan api yang sangat kuat. Tidak hanya mengendalikan api, Natsu juga suka makan api untuk meningkatkan kekuatan apinya.

2. Portgas D. Ace (One Piece)
Wallpaper Portgas D. Ace (One Piece)
Karena memakan buah iblis Mera Mera No Mi, Ace menjadi seorang bajak laut dengan kekuatan logia api yang sangat kuat. Dia mampu mengubah seluruh bagian tubuhnya menjadi bara api yang mampu membakar apapun. Karena kekuatannya itu, Ace mendapatkan julukan sebagai "Ace si tinju api".

3. Spitfire (Air Gear) 
Wallpaper Spitfire (Air Gear)
Berbeda dengan dua karakter yang sudah dibahas di atas, Spitfire bukanlah seorang pengendali api. Dia mendapatkan sebutan sebagai "Flame King" karena saat menggunakan air gear, dia mempu menciptakan sebuah ilusi kobaran api akibat dari perputaran dan pergesekan roda air gear-nya. 

4. Rin Okumura (Blue Exorcist)
Wallpaper Rin Okumura (Blue Exorcist)
Karakter yang diceritakan sebagai titisan raja iblis tetapi justru berperang membasmi iblis ini juga memiliki jenis kekuatan api yang berbeda. Api yang muncul di tubuhnya ketika sedang 'on fire' tidak berwarna merah membara, tetapi berwarna biru.

5. Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)
Wallpaper Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)
Roy Mustang mendapatkan sebutan sebagai "Flame Alchemist" bukan tanpa alasan. Kemampuannya yang luar biasa dalam mengendalikan transmutasi berupa api membuatnya menjadi seorang Kolonel Alchemist yang sangat disegani.

6. Tsuna Sawada (Hitman Reborn)
Wallpaper Tsuna Sawada (Hitman Reborn)
Api yang muncul di tubuhnya bukanlah sekedar api biasa, melainkan sebuah perwujudan dari api semangat yang menandakan bahwa dia sedang dalam kondisi "on fire".

7. Yamato Genryuusai (Bleach)
Wallpaper Yamato Genryuusai (Bleach)
Kapten Divisi 1 Gotei 13 ini memang sudah berumur. Namun kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Sabetan pedang apinya sungguh mengerikan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons