Saturday, 29 March 2014

7 Karakter anime yang menggunakan kekuatan tanaman

Biasanya dalam manga atau anime action, karakter-karakter kuat digambarkan menggunakan elemen-elemen seperti api, air atau angin. Namun ternyata, dalam beberapa anime ataupun manga, ada beberapa karakter kuat yang justru menggunakan elemen yang tidak lazim, yaitu tanaman. Mau tahu siapa saja 7 karakter anime yang menggunakan tanaman sebagai kekuatan utamanya??? Berikut ini data yang berhasil otaku indonesia kumpulkan :

1. Hashirama Senju (Naruto)
Hashirama Senju (Naruto)
Hashirama dijuluki sebagai "God of Shinobi", artinya meski dasar kekuatannya adalah kayu atau tanaman, tetapi kemampuannya diakui sebagai salah satu yang terhebat, tidak kalah dengan api, angin atau yang lain.

2. Kosuke Ueki (The Law of Ueki)
Kosuke Ueki (The Law of Ueki)
Kemampuan dasarnya adalah mengubah sampah menjadi tanaman. Aneh memang, tetapi Ueki bisa membuktikan kalau tumbuh-tumbuhan bisa menjadi kekuatan yang sangat besar dan tidka bisa dianggap remeh.

3. Kurama (Yu Yu Hakusho)
Kurama (Yu Yu Hakuso)
Selalu membawa bunga mawar. Eksentrik memang, tetapi ternyata mawar tersebut adalah kekuatan utamanya. Selain menggunakan cambuk dari duri mawar, Kurama juga mampu memanipulasi berbagai jusrus yang bertema tumbuhan.

4. Ren Hakuryuu (Magi: The Labyrinth Of Magi) 
Ren Hakuryuu (Magi: The Labyrinth Of Magi)
Salah satu karakter utama dari serial Magi ini pada dasarnya memang menggunakan senjata sejenis pedang. Namun Ren juga memiliki kekuatan mengerikan lainnya yang masih berhubungan dengan tanaman, yaitu "wooden arm".

5. Yamato (Naruto)
Yamato (Naruto)
Merupakan hasil eksperimental yang dilakukan oleh Orochimaru untuk menanamkan sel Hashirama Senju. Sehingga Yamato mempunyai sebagian kecil dari kemampuan Hashirama yang berelemen kayu.

6. Koyo Aoba (Katekyo Hitman Reborn!)
Koyo Aoba (Katekyo Hitman Reborn!)
Salah satu karakter antagonis dari serial Anime Reborn! ini, memiliki kemampuan menggunakan dedaunan sebagai senjata. Dengan kemampuannya, dia bisa menerbangkan dedaunan dengan kecepatan mengerikan, sehingga bisa menyayat-nyayat lawannya.

7. Usopp (One Piece)
Usopp (One Piece)
Setelah Time Skip, Usop muncul dengan kemampuan baru yang menggunakan biji-bijian yang dapat berubah dengan cepat menjadi tanaman-tanaman mengerikan saat ditembakkan.

1 comments:

Kaguya Himeko Hime said...

koyo aoba dari REBORN bukannya cuman muncul di manga , ya?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons