Sunday, 9 March 2014

7 Karakter Pencuri Terhebat Dalam Anime

Cerita anime yang sangat beragam memunculkan tokoh-tokoh yang memiliki karakter kuat dan keahlian yang hebat. Tidak banyak memang, tetapi karakter-karakter pencuri terhebat juga ada dalam beberapa anime. Mau tahu 7 Karakter Pencuri Terhebat Dalam Anime yang berhasil otaku indonesia kumpulkan??? Berikut ini datanya :

1. Kaito Kid (Detective Conan)
Kaito Kid (Detective Conan)
Kaito Kid lebih terkenal sebagai salah satu karakter pencuri yang tidak pernah berhasil ditangkap dalam serial anime Detective Conan. Padahal sebenarnya Kid juga memiliki serial animenya sendiri loh!
Kaito Kid merupakan seorang pesulap yang juga pencuri ulung yang mencuri hanya untuk kesenangan saja. Sebelum mencuri, Kid terlebih dahulu akan mengirimkan surat peringatan kepada korbannya. Biasanya target Kid adalah benda-benda yang berharga sangat mahal dan langka. Kesenangan Kid dalam mencuri bukanlah terhadap barang curiannya, melainkan terhadap tantangannya. Semakin sulit penjagaan, semakin menantang bagi Kid. 

2. Arsene Lupin III (Lupin the 3rd)
Arsene Lupin III (Lupin the 3rd)
Karakter ini adalah pencuri kocak yang nyentrik. Sebenarnya kemampuan mencurinya sangat luar biasa. Namun beberapa trik mencuri yang digunakannya benar-benar tidak masuk diakal. Sehingga terkesan begitu memaksakan trik. 

3. Dark Mousy (DN Angel)
Dark Mousy (DN Angel)
Mencuri karena sudah merupakan "kutukan" turun-temurun dari nenek moyang. Hampir sama dengan Kaito Kid, Dark juga akan mengirimkan surat peringatan sebelum melakukan pencurian. Dengan kekuatan supranatural yang dimilikinya, tokoh pencuri yang satu ini tidak akan pernah bisa ditangkap oleh detektif biasa. 

4. Psiren (Fullmetal Alchemist)
Psiren (Fullmetal Alchemist)
Nama aslinya adalah Clara, tetapi dikenal juga dengan sebutan Phantom Thief Psiren. Kemampuan mencurinya begitu hebat karena dia juga merupakan seorang Alchemist, pemian akrobat, dan juga menggunakan kecantikannya untuk mengalihkan perhatian korbannya. Dia sempat berhasil ditangkap oleh Ed dan Al, tetapi berhasil meloloskan diri saat dibawa oleh polisi setempat.

5. Rinslet Walker (Black Cat)
Rinslet Walker (Black Cat)
Merupakan seorang gadis yang tidak diketahui umurnya. Dia sangat bangga disebut sebagai salah satu pencuri terhebat di dunia. Dia senang dengan perhiasan mewah, tetapi dia hanya mencuri sesuatu yang menurutnya berbahaya bagi umat manusia.

6. Twenty Face (Daughter of Twenty Faces)
Twenty Face (Daughter of Twenty Faces)
Awalnya merupakan seorang butler, tetapi karena suatu sebab, dia harus menyelamatkan putri majikannya dari ancaman musuh hingga identitas aslinya terbongkar. Chizuko, anak majikan yang diselamatkannya, akhirnya tahu kalau Butler keluarganya sebenarnya adalah Twenty Face, seorang pencuri terhebat di dunia. Chizuko pun akhirnya menjadi anak didik Twenty Face dan ikut dalam kelompoknya.

7. Nami (One Piece)
Nami (One Piece)
Profesi utamanya dalam anime One Piece memang seorang navigator. Namun sebenarnya Nami juga adalah seorang pencuri ulung hingga dikenal oleh Pemerintah Dunia sebagai "Cat Burglar Nami". Kemampuannya yang luar biasa dalam ilmu alam membuatnya bisa membuat berbagai fenomena alam yang tidak biasa, termasuk membuat bayangan fatamorgana dirinya sendiri sehingga bisa dengan mudah menipu korban yang akan dicurinya.

Demikianlah 7 karakter pencuri terhebat dalam anime yang berhasil kami kumpulkan. Ada kurang atau salahnya, kami mohon dikoreksi. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons