Sunday, 9 March 2014

7 Penjahat Tercantik Dalam Kamen Rider

Wanita cantik memang terkadang berhati jahat. Namun itu hanya di film-film, bukan di dunia nyata. Ya kan??? Contohnya beberapa wanita cantik dalam serial kamen rider berikut ini. Wajahnya cantik, tetapi ternyata mereka berhati jahat. Ini dia 7 penjahat tercantik dalam kamen rider versi otaku indonesia.

1. Reika Hanehara (Kamen Rider W)
Reika Hanehara (Kamen Rider W)
Karakter wanita cantik yang jahat dalam serial Kamen Rider W ini diperankan oleh Minase Yashiro. Dia adalah seorang kriminal yang mati saat mencoba melarikan diri dari hukuman mati, kemudian dihidupkan menggunakan sebuah serum, lalu bergabung dengan NEVER. Dengan menggunakan T2 Heat Memory dia bisa berubah menjadi Heat Dopant.

2. Rumi Komaki (Kamen Rider Wizard dan Kamen Rider Fourze)
Rumi Komaki
Karakter gadis manis yang diperankan oleh Kasumi Yamaya ini adalah anggota dari Moster League dengan nama panggilan Ruby.

3. Eren Komori  (Kamen Rider OOO dan Kamen Rider W)
Eren Komori  (Kamen Rider OOO dan Kamen Rider W)
Karakter yang diperankan oleh Reon Kadena ini hanya muncul dalam Kamen Rider Movie. Dengan menggunakan Bat Memory, Eren dapat berubah menjadi Bat Dopant. Dan dengan menggunakan kekuatan ultrasoniknya, dia mampu mengendalikan kendaraan seperti mobil dan motor.

4. Sarina Sonoda (Kamen Rider Foruze)
Sarina Sonoda (Kamen Rider Foruze)
Karakter yang diperankan oleh Yuka Konan ini merupakan seorang guru literatur kuno. Namun belakangan terbongkar fakta bahwa dia adalah Scorpion Zodiarts.

5. Wakana Sonozaki (Kamen Rider W)
Wakana Sonozaki (Kamen Rider W)
Karakter yang diperankan oleh Rin Asuka ini merupakan salah satu anggota dari keluarga Sonozaki dalam Kamen Rider W. Awalnya dia adalah karakter yang netral, tetpai lama kelamaan berubah menjadi salah satu karakter antagonis yang utama.

5. Saeko Sonozaki (Kamen Rider W)
Saeko Sonozaki (Kamen Rider W)
Karakter yang diperankan oleh Ami Namai ini adalah anak tertua dari keluarga Sonozaki, sebuah keluarga yang berpikir kalau mereka adalah yang terkuat dan ditakdirkan untuk menguasai dunia. Awalnya dia adalah karakter antagonis, tetapi lama-kelamaan berubah menjadi bersikap netral.

7. Hikaru Jo (Kamen Rider Blade)
Tokoh wanita penjahat yang diperankan oleh aktris cantik Akane Hamasaki ini adalah bentuk manusia dari Tiger Undead, musuh Kamen Rider Blade.

Referensi : banyak sumber

2 comments:

Chairul Imam said...

izin copy ya bro.... :D , ane buat sumber kok
imam-post.blogspot.com

Sandhy Herbal Papua said...

cantik2 kok jahat ya
Sarang Semut Papua Buah Merah Papua

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons