Sunday 9 March 2014

7 Super Sentai Kuning Tercantik

Dalam beberapa serial Super Sentai, memang ada Super Sentai kuning yang diperankan oleh cowok. Namun menurut data, lebih banyak yang diperankan oleh cewek. Tentu saja lebih menarik yang diperankan oleh cewek, right??? Apalagi biasanya cewek super sentai itu cantik-cantik.

Menyalurkan kekaguman kami kepada kecantikan para super sentai, kami pun menyusun chart super sentai kuning yang berparas cantik. Dan berikut ini adalah 7 Super Sentai kuning tercantik versi otaku indonesia.

1. Yoko Usami (Yellow Buster)
Yoko Usami (Yellow Buster)
Gadis manis yang diperankan oleh Arisa Komiya ini merupakan salah satu anggota dari Tokumei Sentai Go-Busters. Yoko merupakan anggota yang paling muda dari tim ini. Dia adalah gadis yang cerewet dan mudah marah, tapi cantik banget. ^_^

2. Luka Millfy (Gokai Yellow)
 Luka Millfy (Gokai Yellow)
Merupakan salah satu anggota dari Kaizoku Sentai Gokaiger. Karakter gadis tomboy yang mukanya terlihat agak kebulu-bulean ini diperankan oleh Mao Ichimichi.

3. Saki Rouyama (Go-on Yellow)
Saki Rouyama (Go-on Yellow)
Gadis cantik ini merupakan salah satu dari 3 orang pertama yang terpilih menjadi Engine Sentai Go-Onger. Karakter ini diperankan oleh Rina Aizawa.

4. Marika Reimon (DekaYellow)
Marika Reimon (DekaYellow)
Merupakan salah satu agen S.P.D. dengan kemampuan semacam telekinesis dimana Marika bisa memindahkan tubuhnya ke tempat-tempat yang pernah disentuhnya. Maka dari itu, karakter yang diperankan oleh Ayumi Kinoshita ini selalu mengenakan sarung tangan dalam serial ini. Fungsinya untuk membatasi kemampuannya saat tidak digunakan.

5. Ranru Itsuki (Abare Yellow)
Ranru Itsuki (Abare Yellow)
Merupakan salah satu anggota dari Bakuryuu Sentai Abaranger. Karakter yang diperankan oleh Aiko Ito ini merupakan seorang gadis yang lebih memilih menjadi mekanik daripada menjadi idol.

6. Ran Uzaki (GekiYellow)
Ran Uzaki (GekiYellow)
Merupakan Sentai kuning dari Juken Sentai Gekiranger. Meskipun karakter yang diperankan oleh Mina Fukui ini merupakan Senati Kuning, tetapi dia adalah leader dari Gekiranger.

7. Kotoha Hanaori (Shinken Yellow)
Kotoha Hanaori (Shinken Yellow)
Gadis manis ini adalah salah satu anggota dari Samurai Sentai Shinkenger. Karakter yang diperankan oleh Suzuka Morita ini adalah seorang gadis baik hati yang bekerja di sebuah toko bambu.

Referensi : powerrangers.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons