Friday, 7 March 2014

Akira Toriyama mengungkapkan identitas ibunya Son Goku

Akira Toriyama mengungkapkan identitas ibunya Son Goku
Pengarang Dragon Ball, Akira Toriyama, baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan bagi para pecinta Manga dan Anime Dragon Ball. Pasalnya beliau dengan gamblang menyatakan akan mengungkapkan identitas ibunya Son Goku yang sampai seri Dragon Ball Z tamat belum pernah dibahas.

Menurut informasi, ibunya Goku bernama Gine. Dia adalah seorang wanita saiya yang lembut yang ikut bertarung bersama Bardock (ayah Soku) dalam sebuah tim yang beranggotakan 4 orang Saiya. Karena beberapa kali diselamatkan oleh Bardock, Gine pun jatuh cinta kepada Bardock.

Untuk menjaga kekompakan Tim tersebut, akhirnya Gine pun dipindahtugaskan, agar hubungan asmara Gine dan Bardock tidak menganggu kinerja tim. Hingga akhirnya terlahirlah Goku dari cinta kasih mereka berdua. Untuk menyelamatkan Goku dan masa depan orang Saiya dari kehancuran planetnya, Goku pun dikirim ke luar angkasa hingga mendarat di Bumi.

Sejarah lengkap tentang ibunya Son Goku ini akan dibeberkan dalam sebuah Manga terbaru karya Akira Toriyama yang berjudul "Jaco the Galactic Patrolman" yang kabarnya akan mulai diterbitkan pada tanggal 4 April mendatang. Bikin penasaran bukan???

Referensi : Japanrealm

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons