Monday 3 March 2014

Cewek-cewek cantik dalam Kamen Rider Kabuto

Kamen Rider Kabuto merupakan serial kamen rider tersukses di era heisei hingga tahun 2014 ini. Apa sih yang membuat kamen rider ini begitu sukses??? Hmm, kalau menurut penelitian ngawur saya, salah satu penyebabnya adalah cewek-cewek cantik yang ada di dalamnya, he... Mau tahu siapa saja cewek-cewek cantik yang ada di serial kamen rider kabuto??? Ini dia :

1. Jyuka Tendou (Natsumi Okumura)
Jyuka Tendou (Natsumi Okumura)
Kawaii sekali bukan??? Yup, Jyuka Tendou diperankan oleh Natsumi Okumura. Di dalam cerita kabuto, gadis manis ini merupakan adik dari tokoh utama, Souji Tendou. Karakternya adalah seorang gadis SMP yang selalu ceria dan sangat dekat dengan kakaknya. Karena selalu terlihat ceria, banyak sekali pecinta kamen rider yang menyebut Jyuka sebagai karakter pendamping ter-kawaii dalam serial kamen rider. ^_^

2. Renge Takatori (Yuka Teshima)
Renge Takatori (Yuka Teshima)
Kemunculannya memang tidak dari awal seri. Namun gadis cantik ini berhasil mencuri perhatian. Awalnya Renge dikirim untuk mengawasi dan membunuh Tendou, tetapi dia justru berbalik menyebut Tendou menjadi "master" setelah mencicipi masakan yang dibuat Tendou. Haha...

3. Yuzuki Misaki (Anna Nagata)
Yuzuki Misaki (Anna Nagata)
Karakter Misaki adalah seorang agen yang serius dan tomboy. Namun entah kenapa menurut saya, karakter ini terlihat lebih cantik dibandingkan dengan karakter Hiyori, yang merupakan karakter pendamping utama wanita.

4. Hiyori Kusakabe (Yui Satonaka)
Hiyori Kusakabe (Yui Satonaka)
Mungkin diluar Kamen Rider Kabuto, Yui Satonaka terlihat lebih cantik dibandingkan dengan karakter wanita yang lain di dalam kamen rider kabuto. Namun perannya sebagai Hiyori yang selalu pemurung, membuat kecantikan Yui menjadi tidak begitu terekspose. 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons