Monday 3 March 2014

Dragon Ball Kai Buu Saga akan segera dirilis April mendatang

Dragon Ball Kai Buu Saga akan segera dirilis April mendatang
Pecinta Anime Dragon Ball di seluruh dunia pasti sudah cukup lama menantikan berita bahagia ini. Setelah sukses memproduksi ulang anime Dragon Ball dengan label Dragon Ball Z Kai dari Saiyan Saga hingga Android Cell Saga, tahun 2014 ini, proyek tersebut kabarnya akan dilanjutkan lagi hingga Buu Saga.

Kabar ini kami peroleh dari animenewsnetwork, yang menyebutkan bahwa pada tanggal 6 April 2014 pukul 9 waktu setempat nanti, Fuji TV akan menayangkan versi terbaru dari anime Dragon Ball Z yang tidak lain tidak bukan adalah Dragon Ball Kai Buu Saga.

Untuk alur ceritanya, Dragon Ball Kai Buu Saga, masih sama dengan cerita iblis Buu dalam Dragon Ball Z. Hanya saja, kualitas gambar dan suaranya diproduksi lebih baik. Selain itu, ceritanya juga dibuat lebih padat, tidak seperti Dragon Ball Z yang terkesan mengulur-ulur cerita.

Berkaca dari Dragon Ball Kai yang sebelumnya sukses diproduksi ulang, sepertinya Buu saga akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Dengan alur cerita yang lebih dipadatkan, serta gambar grafis yang lebih dimutakhirkan, saya rasa Dragon Ball Kai Buu Saga tetap akan berhasil mencuri perhatian para pecinta anime. Termasuk yang sudah pernah menonton versi Dragon Ball Z nya. ^_^  

Referensi : anime news network

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons