Saturday, 8 March 2014

Tas berbentuk ember yang terinspirasi dari anime Silver Spoon segera dijual di Jepang

Tas berbentuk ember yang terinspirasi dari anime Silver Spoon segera dijual di Jepang
Sebuah tas jinjing unik berbentuk sangat mirip dengan ember yang terinspirasi dari Yezo Agricultural High School dalam anime Silver Spoon akan segera dipasarkan di Jepang. Tas "aneh" ini merupakan hasil kolaborasi antara Akujidou dan Animation Addict Store.

Tas ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan ember. Bahkan bagian bawahnya pun dibuat semirip mungkin dengan bagian bawah Ember. Untuk bahannya, digunakan sejenis bahan terpal, bahan yang sama dengan bahan tenda, sehingga sangat tahan terhadap debu dan air.

Tas ini juga memiliki nama kelas “Dairy Farmers 1-D” yang ditulis dengan menggunakan huruf Jepang oleh karakter utama dalam Silver Spoon, Hachiken. Terlihat lebih mirip lagi dengan yang di anime karena adanya label bergambar sapi pada sisi depan tas ember ini.

Tas "aneh" ini hadir dalam 2 pilihan size. Untuk yang sizenya 300 x 350 mm dijual dengan harga ¥9,660 (sekitar 100 ribu rupiah). Sementara yang berukuran 200 x 250 mm dijual dengan harga ¥6,300 (sekitar 70 ribu rupiah).

Bagi yang tertarik, tas ini dapat dibeli di Animation Addict Store. Sesi pemesanan sendiri saat ini sudah dibuka hingga tanggal 27 Maret.

Referensi : otakumode

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons