Friday 18 April 2014

7 Anggota supernova yang memiliki kekuatan buah setan misterius

Dalam anime One Piece, kebanyakan bajak laut dengan bounty besar merupakan pengguna buah setan atau Devil Fruit (DF). Termasuk para rockie yang dijuluki 13 Supernova. Uniknya, tidak semua buah setan yang mereka makan sudah diketahui namanya. Sebut saja X-Drake yang mampu berubah bentuk menjadi T-Rex, memang diketahui jika buah setan yang dimakannya merupakan tipe Ancient Zoan, tetapi nama buah setan tersebut sampai saat ini (April 2014) masih belum diketahui. Atau setidaknya Oda masih belum memberi tahu kita.

Ternyata tidak hanya X-Drake saja yang memiliki kemampuan buah setan yang tak bernama. Beberapa supernova yang lain juga memiliki kemampuan yang sama misteriusnya. Siapa saja mereka??? Inilah 7 Anggota supernova yang memiliki kekuatan buah setan misterius.

1. Eustass Kid
Wallpaper Eustass Kid (One Piece)
Memiliki kemampuan yang membuatnya mampu memanipulasi seluruh tubuhnya menjadi magnet. Sehingga sebuah benda yang terbuat dari besi bisa menyatu dengan tubuhnya dan digunakan sebagai senjata. Namun sampai saat ini nama buah setan yang dimakan Kid masih belum diketahui.

2. Jewelry Bonney
Wallpaper Jewelry Bonney (One Piece)
Memakan buah setan yang tidak diketahui namanya, sehingga Bonney mampu memanipulasi usia aslinya dan juga orang lain yang dikehendakinya.

3. Capone Bege
Wallpaper Capone Bege (One Piece)
Memakan buah setan misterius yang belum diketahui namanya yang membuatnya mampu menyimpan anak buah dan semua senjata di dalam tubuhnya yang terbilang kecil.

4. Basil Hawkins
Wallpaper Basil Hawkins (One Piece)
Memakan buah setan misterius yang membuatnya mampu membuat boneka jerami voodoo atau membuat tubuhnya menjadi boneka jerami. Tidak hanya nama buah setannya saja yang misterius, tetapi tipe buah setan yang dimakan Hawkins juga masih misterius.

5. Scratchmen Apoo
Wallpaper Scratchmen Apoo (One Piece)
Memiliki kemampuan buah setan aneh yang membuat bagian tubuhnya bisa berubah menjadi instrumen musik dan menggunakan musik sebagai serangan mematikan.

6. X-Drake
Wallpaper X-Drake (One Piece)
Memiliki kemampuan buah setan tipe Ancient Zoan yang tidak diketahui namanya. Membuatnya mampu merubah bentuk tubuhnya menjadi Dinosaurus.

7. Urouge
Wallpaper Urouge (One Piece)
Memakan buah setan yang tidka diketahui nama dan jenisnya yang membuat dirinya mampu memanipulasi ototnya dalam waktu yang snagat singkat dan dalam ukuran yang tidak normal.

Demikianlah 7 Anggota supernova yang memiliki kekuatan buah setan misterius yang tidak diketahui namanya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons