Thursday 10 April 2014

7 Anime Samurai yang sayang untuk kalian lewatkan

Jepang dan Anime adalah dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Begitu juga dengan Jepang dan Samurai. Sehingga tidak mengherankan jika banyak sekali anime-anime yang mengangkat kisah para samurai. Dan berikut ini adalah 7 Anime Samurai terbaik versi otaku Indonesia yang sayang untuk kalian lewatkan.

1. Samurai X
Wallpaper Samurai X
Banyak versi dan judul dari Anime ini. Mulai dari serial anime, movie, hingga live action. Bisa dibilang Kenshin atau sering juga kita sebut "Samurai X" merupakan anime Samurai paling legendaris yang pernah ada.

2. Sengoku Basara
Wallpaper  Sengoku Basara
Anime ini diangkat dari video game yang diproduksi oleh CAPCOM. Kebanyakan tokoh yang ada di dalam anime ini menyandang nama-nama yang benar-benar ada di dunia nyata, terutama tokoh-tokoh pada era Sengoku.

3. Gintama
Wallpaper Gintama
Pada dasarnya anime ini adalah anime parody, jadi alur ceritanya hanya plesetan dari anime-anime lain yang ada. Namun core dari anime ini tetaplah para samurai. Meski Samurai-samurai tersebut hidup di masa depan yang dipenuhi alien.

4. Samurai Champloo
Wallpaper Samurai Champloo
Berkisah tentang seorang pelayan wanita yang bernama Fuu yang diselamatkan oleh seorang Rogue bernama Mugen dan seorang Ronin bernama Jin dari sekumpulan samurai. Setelah itu ketiganya bertualang mencari seorng samurai yang memiliki wangi bunga matahari.

5. House of Five Leaves
Wallpaper House of Five Leaves
Seorang Ronin yang bernama Akitsu Masanosuke mempunya kepribadian kurang baik sehingga membuatnya selalu dipecat dari kerjaannya. Suatu hari dia diajak oleh Yaichi untuk bergabung dalam kelompok bernama "Five Leaves" yang dipimpinnya. Karena merasa ada sesuatu yang menarik dalam kelompok tersebut Akitsu pun setuju untuk bergabung.

6. Hakuoki
Wallpaper Hakuoki
Berkisah tentang seorang gadis bernama Chizuru Yukimura yang pergi ke Kyoto untuk mencari ayahnya yang menghilang. Setelah diselidiki, ternyata ayahnya adalah seorang dokter yang menemukan sebuah air kehidupan yang mampu mengubah peminumnya menjadi tak terkalahkan yang disebut Rasetsu. Karena itulah Chizuru menjadi incaran orang-orang jahat. Bersama dengan para anggota Shinsengumi, mereka memulai suatu petualangan.

7. Samurai 7
Wallpaper Samurai 7
Bercerita tentang sebuah desa yang bernama Kanna. Setiap musim panen, hasil panen mereka selalu dijarah oleh para bandit. Hingga akhirnya sang pemimpin desa mempunyai pemikiran untuk menyewa jasa para samurai untuk melindungi desa dari para bandit. Namun mereka tidak mempunyai uang untuk membayar para samurai. Hingga akhirnya penduduk desa berhasil mengumpulkan 7 samurai yang mau membantu mereka. Penduduk desa pun dilatih untuk bertarung, dan melawan bandit serta pemerintahan yang memeras rakyat.

Demikianlah 7 Anime Samurai terbaik yang sayang untuk kalian lewatkan versi otaku indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons