Saturday 5 April 2014

7 Karakter anak laki-laki dalam anime yang paling populer di mata wanita

Tidak hanya karakter pria dewasa yang tampan, kaya, atau kuat saja yang memiliki banyak penggemar dari kalangan pecinta anime cewek. Justru beberapa karakter anak laki-laki lah yang kebanyakan menarik lebih banyak penggemar cewek. Ada yang menganggap karakter anak laki-laki lebih lucu, imut, cakep, cool, dan lain-lain.

Nah berikut ini otaku indonesia akan coba memberikan data tentang 7 Karakter anak laki-laki dalam anime yang paling populer di mata wanita. Data ini bukanlah hasil survey resmi, tetapi hanya sebatas penilaian sepihak saja. Jadi kalau ada yang kurang berkenan, jangan protes yak!!! ^_^

1. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)
Gambar Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)
Merupakan salah satu anak laki-laki dari keluarga assasin elit. Meski baru berusia 14 tahun (pertama muncul berusia 12 tahun) Kilua memiliki kekuatan bertarung yang sangat mengerikan yang merupakan ilmu keluarga yang turun temurun. Penampilan dan gayanya yang cool, membuatnya banyak diidolakan para pecinta anime cewek.

2. Ciel Phantomhive (Black Butler)
Gambar Ciel Phantomhive (Black Butler)
Umurnya baru 13 tahun, tetapi sudah menjadi kepala keluarga Phantomhive yang merupakan tangan kanan Ratu Inggris. Masa lalu yang buruk menempanya menjadi seorang anak yang berhati dingin. Dengan bantuan butler iblisnya, Ciel tak segan untuk membunuh atau menghancurkan musuh-musuhnya. Namun karena sifatnya yang dingin ini lah, banyak cewek yang mengidolakannya.

3. Conan Edogawa (Detective Conan)
Gambar Conan Edogawa (Detective Conan)
Sebenarnya dia adalah detective SMA, tetapi karena pengaruh suatu obat misterius yang diminumkannya oleh salah satu anggota organisasi jubah hitam, tubuhnya mengecil hingga terlihat seperti anak SD lagi. Meskipun demikian, kecerdasannya dalam menganalisa kasus tidak berkurang sedikitpun. Kecerdasannya inilah yang menjadi daya tariknya. Selain itu dia juga mahir bermain bola sepak.

4. Aladdin (Magi : The Labyrinth of Magic)
Gambar Aladdin (Magi : The Labyrinth of Magic)
Sifatnya yang terkadang terlihat begitu konyol dan polos membuat karakternya dianggap lucu dan menggemaskan oleh pecinta anime cewek. Tidak cuma itu, dalam animenya pun Aladin juga disenangi cewek-cewek dewasa.

5. Natsume Hyūga (Gakuen Alice)
Gambar Natsume Hyūga (Gakuen Alice)
Mempunyai pengendalian api, gayanya terlihat cool, dan sedikit mesum. Mungkin inilah daya tarik dari salah satu karakter protagonis dalam anime Gakuen Alice ini.

6. Gon (Hunter x Hunter)
Gambar Gon (Hunter x Hunter)
Seumuran dengan Kilua dan juga merupakan sahabat dekatnya. Gon yang sebenarnya adalah karakter utama dari serial Hunter x Hunter sepertinya kalah populer dengan Kilua. Namun sifatnya yang ceria, ramah, dan selalu optimis ini tetap lebih berhasil mencuri perhatian para pecinta anime cewek daripada karakter anak laki-laki yang lain.

7. Astro (Astro Boy)
Gambar Astro (Astro Boy)
Memang anime ini sudah sangat lama sekali kemunculan pertamanya. Namun sampai saat ini sepertinya masih belum kehilangan pesonanya. Bahkan sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar dengan berbagai versi. Yah, meski terkesan kurang adil karena Astro itu robot yang tidak bisa bertambah tua, tetapi wujudnya yang masih anak-anak tetap masuk dalam kategori ini. ^_^


Demikian hasil penelitian kami mengenai 7 Karakter anak laki-laki dalam anime yang paling populer di mata wanita yang kami lakukan dan putuskan secara sepihak. Semoga tidak bermanfaat dan tidak ada yang protes. ^_^

1 komentar:

Lalu Luhur Ariesta Wijaya said...

Kise dari Kuroko no Basket juga populer

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons