Tuesday 1 April 2014

7 Karakter Anime dengan kepribadian ganda

Kepribadian ganda memang memiliki keunikan tersendiri. Sehingga tidak mengherankan jika dalam beberapa anime terdapat karakter yang memiliki kepribadian ganda. Seperti 7 karakter anime dengan kepribadian ganda versi otaku indonesia berikut ini.

1. Akashi Seijuro (Kuroko No Basket)
Wallpaper Akashi Seijuro (Kuroko No Basket)
Hanya Midorima yang menyadari kalau Akashi sebenarnya adalah "dua orang dalam satu tubuh". Setelah Emperor Eye Akashi bangkit, kepribadiannya yang lembut berubah drastis menjadi yandere. Banyak yang mengira kalau perubahan sifatnya tersebut karena Emperor Eye yang "dibangkitkan" secara paksa. Namun Midorima mengatakan kalau sebenarnya Akashi memiliki dua kepribadian, dan Akashi yang sekarang adalah kepribadian Akashi yang lain.

2. Akito Agito (Air Gear)
Wallpaper Akito Agito (Air Gear)
Agito merupakan seorang rider AT (Air Track) wanita yang tangguh. Ciri khasnya adalah selalu menggunakan penutup pada salah satu matanya. Uniknya kepribadian Agito yang lembut dan ramah akan berubah menjadi penuh naluri membunuh ketika posisi penutup matanya dipindah.

3. Yami Yugi (Yu-Gi-Oh!)
Wallpaper Yami Yugi (Yu-Gi-Oh!)
Satu Arwah Paraoh yang memasuki tubuh seorang anak bernama Yugi setelah dia berhasil menyelesaikan sebuah puzzle berbentuk piramida kuno. Arwah Paraoh tersebut membuat Yugi memiliki dua kepribadian, dimana arwah sang paraoh akan mengambil alih tubuh Yugi ketika keadaan terdesak saat melakukan duel permainan Yu-Gi.

4. Zetsu (Naruto Shippuden)
wallpaper Zetsu (Naruto Shippuden)
Zetsu merupakan makhluk yang tercipta dari sel Hashirama Senju. Zetsu yang dimaksud di sini adalah Zetsu yang separuh berwarna putih dan separuh berwarna hitam. Meski berada dalam satu tubuh, tetapi Zetsu putih dan Zetsu hitam sering saling berbicara. Terutama saat berbeda pendapat.

5. Ukyo (Amnesia )
Ukyo (Amnesia )
Merupakan seorang fotografer terkenal yang memiliki rambut panjang berwarna hijau. Meskipun terlihat berpenampilan normal dan mempesona, sebenarnya Ukyo memiliki dua kepribadian. Yang satu berkepribadian baik dan peduli, sementara yang satunya bersikap gila dan mengganggu.

6. Launch atau Ranchi (Dragon Ball)
Wallpaper Launch atau Ranchi (Dragon Ball)
Merupakan seorang gadis berambut hitam yang ramah dan manis. Namun kepribadiannya tiba-tiba akan berubah menjadi gadis berambut pirang yang kejam setelah dia bersin. Dan akan kembali seperti semula lagi setelah bersin lagi.

7. Inori (Gulty Crown )
wallpaper Inori (Gulty Crown )
Pada dasarnya dia adalah seorang gadis yang lemah lembut. Namun dia juga memiliki kepribadian lain yang tidak akan segan untuk mencelakakan orang lain yang menghalangi rencananya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons