Friday 4 April 2014

7 Karakter Anime yang bernama Hyuga

Seperti halnya nama "Rahul" di film-film India, nama "Hyuga" juga sangat laris dipakai dalam beberapa anime dan manga. Mungkin sebenarnya nama ini memang umum dipakai di Jepang. Istilahnya nama 'pasaran' begitu.
Namun uniknya, karakter-karakter yang menggunakan nama "Hyuga" biasanya merupakan teman dekat dari tokoh utama. Iya kah??? Iya lah!!! Dan berikut ini 7 Karakter Anime yang bernama Hyuga yang berhasil otaku indonesia temukan.

1. Hyuga junpei (Kuroko No Basket)
Wallpaper Hyuga junpei (Kuroko No Basket)
Dia adalah three pointer dari klub basket SMA Seirin, seorang kapten, dan juga merupakan salah satu pendiri klub basket SMA tersebut. Ciri khasnya adalah menggunakan kacamata, dan jika sudah meregangkan lehernya, tembakannya tidak pernah meleset.

2. Hyuga Kojiro (Captain Tsubasa)
Wallpaper Hyuga Kojiro (Captain Tsubasa)
Adalah rival sekaligus teman satu tim Tsubasa Osora di Timnas Jepang. Merupakan striker yang haus gol yang lebih mengandalkan kekuatan tendangan daripada teknik. Ciri khas dari karakter ini adalah selalu mengenakan jersey yang lengan bajunya dilipat hingga pundak.

3. Klan Hyuga (Naruto)
Wallpaper Neji dan Hinata Hyuga
Karena ini merupakan sebuah klan, maka yang bernama Hyuga dalam serial Naruto tidak hanya satu atau dua orang, tetapi ada satu "RT" yang bernama Hyuga. Namun yang paling terkenal dari klan ini adalah Hinata Hyuga dan Neji Hyuga.

4. Cygnus Hyōga (Saint Seiya)
Wallpaper Cygnus Hyōga (Saint Seiya)
Mungkin di Jepang, kata "Hyuga" dan "Hyōga" tidaklah sama. Namun di Indonesia, karakter ini disebut Hyuga. Cygnus Hyōga merupakan salah satu Saint yang bertempur untuk Athena. Dia adalah Saint Angsa dengan armour berwarna putih.

5. Akito Hyuga (Code Geass)
Wallpaper Akito Hyuga (Code Geass)
Merupakan salah satu pilot E.U. Knightmare Pilot dengan pangkat Letnan di pasukan khusus yang disebut W-0 yang berisi pria dan wanita dari area 11. Dia adalah salah satu tokoh protagonis dalam Code Geass: Akito the Exiled.

6. Mahiru Hyuga (Kamisama Dolls)
Wallpaper Mahiru Hyuga (Kamisama Dolls)
Merupakan seorang gadis dari keluarga Hyuuga yang sangat menyukai Kyouhei. Dia menyebut dirinya dan Kyouhei sebagai Seki (pengendali boneka) terbaik di keluarga masing-masing. Sehingga Mahiru sangat terobsesi untuk menikah dengan Kyouhei.

7. Natsume Hyūga (Gakuen Alice)
Wallpaper Natsume Hyūga (Gakuen Alice)
Dia adalah salah satu karakter protagonis dalam serial ini. Karakter inilah yang menjadi pasangan dari karakter utama, Mikan. Padahal awalnya mereka adalah rival, tetapi lama-lama saling jatuh cinta satu sama lain.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons