Friday 18 April 2014

7 Karakter cewek berambut pendek dalam anime Naruto

Umumnya seorang cewek memang senang memanjangkan rambutnya. Namun ada beberapa cewek yang lebih merasa nyaman kalau rambutnya dipotong pendek.

Uniknya, beberapa cewek justru terlihat lebih manis dengan potongan rambutnya yang pendek. Seperti beberapa karakter dalam anime Naruto berikut ini.

Meskipun potongan rambutnya pendek, tetapi para fans mengatakan kalau mereka tetap memiliki penampilan yang manis dan enak dilihat.

Siapa sajakah mereka??? Otaku Indonesia kali ini akan mengupas tentang 7 Karakter cewek berambut pendek yang ada didalam anime Naruto.

1. Sakura Haruno
Wallpaper Sakura Haruno
Kunoichi yang mewarisi jutsu Hokage ke-5 ini memiliki rambut berwarna pink yang dipotong pendek.

Sebenarnya saat kecil sakura senang memanjangkan rambutnya. Namun sejak kejadian itu, dia lebih memilih untuk selalu memotong pendek rambut pink-nya.

2. Shizune
Wallpaper Shizune
Tangan kanan Hokage ke-5 yang sering terlihat menggendong seekor babi berwarna pink ini juga memiliki potongan rambut yang pendek.

Bahkan sangat pendek menyerupai potongan rambut boyband. Namun kunoichi yang ahli jutsu pengobatan ini tetap terlihat manis dan cantik.

3. Kurotsuchi
Wallpaper Kurotsuchi
Merupakan salah satu Shinobi dari Desa Iwagakure. Kunoichi berambut super pendek ini merupakan salah satu orang kepercaan Tsuchikage.

4. Samui
Gambar Samui Naruto Shippuden
Merupakan kunoichi dari Desa Kumogakure. Rambut kuning sebahu dan dada besar menjadi ciri khas dari karakter ninja yang kalem, dan hanya bicara saat dirasa penting saja.

5. Rin Nohara
Gambar Rin Nohara
Merupakan teman satu Tim Kakashi Hatake saat masih anak-anak. Sayangnya Rin memelih untuk mati ditangan Kakashi karena tidak ingin dirinya dijadikan senjata oleh Shinobi Kirigakure untuk menghancurkan Konoha.

6. Hinata Hyuga kecil
Gambar Hinata Hyuga kecil
Saat sudah dewasa, Hinata digambarkan sebagai seorang Kunoichi yang anggun dengan rambut panjang lurusnya. Namun saat masih kecil, Hinata memiliki potongan rambut yang pendek yang kawaii.

7. Konan
Wallpaper Konan
Sebenarnya potongan rambut Konan masih membingungkan. Apakah itu rambut panjang yang digelung atau rambut pendek yang punya gelungan.

Soalnya dari kecil potongan rambut Konan tidak pernah berubah hingga dewasa. Dan saat masih kecil, rambut Konan memang berpotonagn pendek dengan origami bunga menghiasi kepalanya.

Demikianlah 7 Karakter cewek berambut pendek dalam anime Naruto yang berhasil otaku indonesia rangkum untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons