Sunday 27 April 2014

7 Karakter cewek berkacamata paling cantik anime Fall 2013/2014

Cewek berkacamata itu sesuatu banget. Selain terlihat cantik secara visual, juga terkesan ber-otak, nggak odong seperti cewek-cewek yang di TV itu. Setidaknya itu menurut pendapatku sendiri, he.
Dan setelah mengikuti anime season fall 2013/2014 kemarin, ternyata ada beberapa karakter cewek berkacamata yang sangat menawan. Ada yang terlihat kawaii, tetapi ada juga yang justru terlihat begitu sexy. Siapa saja mereka??? Berikut ini adalah hasil penelitian otaku Indonesia tentang 7 Karakter cewek berkacamata paling cantik anime Fall 2013/2014. Cekidot!!!

1. Mirai Kuriyama (Beyond The Boundary)
Wallpaper Mirai Kuriyama (Beyond The Boundary)
Karakter cewek yang sangat lugu. Menggunakan kacamata klasik yang tebal tidak membuatnya terlihat semakin kuno, tetapi justru membuatnya semakin kawaii. Namun, hati-hati!!! Meski terlihat begitu polos, dia adalah satu-satunya anggota klan pengendali darah yang tersisa. Dia merupakan seorang petarung yang handal.

2. Kanzashi Sarashiki (Infinite Stratos 2)
Wallpaper Kanzashi Sarashiki (Infinite Stratos 2)
Siswi kelas 1 di IS Academy ini merupakan adik dari ketua BEM, Tatenashi Sarashiki. Gadis manis berambut biru ini merupakan tipe yang serius, tidak banyak bicara, dan sering tidak masuk sekolah karena merasa banyak teman sekolah yang tidak menyukainya. Menurutnya.

3. Shizuka Hozumi (Arpeggio Blue Steel : Ars Nova)
Wallpaper Shizuka Hozumi (Arpeggio Blue Steel : Ars Nova)
Rambut panjang lurus berponi rata dan baju berwarna biru keunguan mengingatkan saya pada sosok Hinata Hyuga dari Naruto Shippuden. Dengan mengenakan kacamata yang modis membuatnya terlihat begitu manis dan cerdas.

4. Litchi Faye-Ling (BlazBlue Alter Memory)
Wallpaper Litchi Faye-Ling (BlazBlue Alter Memory)
Bisa dibilang dia adalah dokter paling sexy yang pernah ada. Kalau di dunia nyata ada dokter dengan penampakan seperti ini, saya yakin pasien sakit jantung akan lebih cepat mati dengan damai. Ha...

5. Mihoko Yada (White Album 2)
Wallpaper Mihoko Yada (White Album 2)
Merupakan salah satu mahasiswi di Houjou University Attached High School. Bukan merupakan salah satu karakter utama, jadi tidak banyak yang diketahui tentang gadis yang satu ini. Namun penampakannya menunjukkan kalau dirinya adalah gadis yang cantik dan cerdas. Right?!

6. Alexandra Garcia (Kuroko No Basket 2)
Wallpaper Alexandra Garcia (Kuroko No Basket 2)
Mantan pemain WNBA ini merupakan guru dari Kagami dan Himuro. Wanita sexy yang "tidak tahu" sopan santun. Seenaknya saja mencium orang dan suka naked kalau sedang berada di dalam rumah.

7. Taeko Nomura (Coppelion)
Wallpaper Taeko Nomura (Coppelion)
Salah satu dari 3 gadis hasil modifikasi sel DNA yang menyusuri kota mati yang masih terresidu radiasi nuklir untuk mencari dan menyelamatkan sisa-sisa kehidupan yang mungkin masih ada di dalam kota tersebut. Merupakan gadis yang pemalu, tetapi memiliki "insting binatang" yang kuat dan ahli dalam pengobatan.

Demikianlah 7 Karakter cewek berkacamata paling cantik anime Fall 2013/2014 versi otaku Indonesia. Saya harap tidak ada yang keberatan. ^_^

1 komentar:

Unknown said...

Mirai Kuriyama paling imut dan lucu. apa lagi kalo pake kacamata.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons