Saturday 19 April 2014

7 Karakter cewek pengguna kekuatan Devil Fruit tipe Paramecia

Emansipasi wanita sepertinya banyak terjadi di dalam dunia anime. Bahkan beberapa wanita memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan laki-laki yang sebetulnya sudah kuat. Seperti beberapa karakter wanita dalam anime One Piece berikut ini.

Jangan anggap remeh karakter-karakter cewek dalam anime one piece berikut ini. Mereka merupakan pengguna kekuatan buah setan yang melebihi kekuatan manusia biasa. Inilah 7 Karakter cewek pengguna kekuatan Devil Fruit tipe Paramecia versi otaku Indonesia.

1. Nico Robin
Nico Robin dari anime One Piece
Salah satu kru SHP ini memakan DF Hana Hana no Mi, sehingga memiliki kemampuan menumbuhkan bagian-bagian tubuhnya pada objek lain, entah itu benda mati maupun makhluk hidup. Umumnya Robin menumbuhkan tangannya pada tubuh musuhnya untuk menghalangi pergeraka musuhnya.

2. Boa Hanchok
Wallpaper Boa Hanchok
Ratu bajak laut ini memakan buah setan Mero Mero no Mi, membuatnya mampu mengubah orang-orang yang tergoda akan kecantikannya (laki-laki atau perempuan) menjadi batu dalam waktu yang lama ataupun dalam waktu sebentar.

3. Perona
Wallpaper putri perona
Putri kecil ini memakan buah setan Horo Horo no Mi, membuatnya memiliki kemampuan untuk menciptakan hantu atau membuat dirinya sendiri menjadi arwah gentayangan.

4. Viola
Kemampuan buah setan yang dimiliki Violet
Memakan buah setan Giro Giro no Mi, membuatnya memiliki kemampuan untuk melihat tembus pandang ke objek apapun, bahkan hingga mampu membaca pikiran orang lain. Sehingga tidak ada orang yang bisa berbohong kepadanya.

5. Paula
Kemampuan buah setan yang dimiliki Paula
Memakan buah setan Toge Toge No Mi, membuat salah satu anak buah Crocodile ini mampu memunculkan duri dari seluruh bagian tubuhnya.

6. Kalifa
Wallpaper Kalifa
Anggota CP9 yang paling lemah ini merupakan pengguna kekuatan buah setan Awa Awa No Mi. Menjadikannya sebagai manusia sabun yang tidak hanya mampu membersihkan kotoran di tubuh tetapi juga mampu membersihkan kekuatan orang yang disentuhnya.

7. Miss Valentine
Wallpaper Miss Valentine
Merupakan pemakan buah setan Kilo Kilo No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi berat badannya menjadi seringan kapas atau seberat beton.

Itu saja kiranya informasi tentang 7 Karakter cewek pengguna kekuatan Devil Fruit tipe Paramecia dalam anime One Piece yang berhasil otaku indonesia rangkum untuk kalian semuanya. Arigatou...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons