Saturday 19 April 2014

7 Karakter dalam anime Naruto yang menggunakan kacamata

Dunia yang dibuat oleh Masashi Kishimoto dalam anime dan manga naruto memang sangat unik, atau mungkin aneh. Digambarkan Naruto hidup dalam era ninja yang masih tradisional, tetapi ada Layar TV saat ujian Chunin, ada wireless earphone untuk komunikasi antar ninja, dan ada kacamata.

Terserahlah, itu urusan Masashi Sensei dalam membuat dunianya sendiri. Yang jelas saat ini otaku Indonesia akan membagikan fakta mencengangkan mengenai 7 Karakter dalam anime Naruto yang menggunakan kacamata. Penting nggak sih??? Penting nggak penting, nggak ada salahnya untuk kalian ketahui, karena belum ada blog lain yang membahas masalah nggak penting ini. ^_^

1. Yakushi Kabuto
Gambar Yakushi Kabuto
Merupakan murid kesayangan Orochimaru. Identitasnya tidak jelas, tujuan hidupnya juga tidak jelas. Motivasi hidupnya hanya untuk mengumpulkan semua jutsu, informasi, dan pengetahuan yang ada di seluruh dunia.

2. Shino Aburame
Wallpaper Shino Aburame
Teman satu angkatan dengan Naruto yang memiliki kemampuan menggunakan jutsu-jutsu yang memanfaatkan serangga. Selalu menutup wajahnya dengan baju berkerah tinggi dan kacamata hitam.

3. Uzumaki Karin
Wallpaper Uzumaki Karin
Salah satu keturunan klan Uzumaki yang masih hidup dan begitu nge-fans dengan Sasuke. Dia adalah ninja tipe sensorik yang juga mahir dalam jutsu pengobatan.

4. Killer B
Wallpaper Killer B
Teman sekaligus Sensei bagi Naruto dalam mengendalikan Kyubi yang ada di dalam tubuhnya. Shinobi eksentrik yang selalu berbicara dengan nada raper. Tidak pernah melepas kacamata hitamnya yang terlihat seperti menyatu dengan mukanya.

5. Ebisu Sensei
Wallpaper Ebisu Sensei
Sebenarnya pernah dipilih untuk menjadi guru training Naruto selama ujian chunin, tetapi pikirannya yang mesum membuatnya bisa dikalahkan Naruto dengan mudah hanya dengan menggunakan sexy kagebunshin no jutsu.

6. Chojuro
Gambar karakter di anime naruto yang bernama Chojuro
Merupakan salah satu penerus dari 7 pendekar pedang dari desa kabut. Dia masih sangat muda dan kurang percaya diri, tetapi sudah terpilih menjadi salah satu pengawal Mizukage Mei Terumi saat bertandang dalam pertemuan 5 Kage.

7. Udon
Gambar karakter di anime naruto yang bernama Udon
Teman Konohamaru, dan juga salah satu "murid" Naruto. Seorang anak kecil ingusan yang terlihat begitu tidak bersemangat dalam berbagai hal.

Demikianlah kiranya 7 Karakter dalam anime Naruto yang menggunakan kacamata yang berhasil otaku indonesia rangkum untuk dipersembahkan bagi pembaca sekalian yang kurang bahan bacaan. Terima kasih ^_^

1 komentar:

Unknown said...

Aoba enggak?? Ayah Shino nggak?? Torune??

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons