Saturday 19 April 2014

7 Karakter utama anime yang memiliki anjing peliharaan

Memiliki hewan peliharaan itu sangat menyenangkan. Bisa menjadi sarana melepas stress, meski terkadang tingkahnya justru bikin kita sedikit stress, he. Ternyata hal yang sangat manusiawi tersebut juga terbawa dalam budaya anime dan manga lho. Buktinya beberapa karakter anime berikut ini juga memiliki binatang peliharaan. Lebih spesifiknya, anjing.

Yang bikin iri adalah, hubungan karakter anime dengan hewan piaraannya bisa sangat dekat, bahkan bisa saling mengerti satu sama lain, seperti seorang sahabat. Yah, namanya juga anime, ya kan??? Dan berikut ini adalah 7 Karakter utama anime yang memiliki anjing peliharaan versi otaku Indonesia :

1. Kuroko Tetsyua dan Tetsuya #2 (Kuroko No Basket)
Gambar Kuroko Tetsyua dan Tetsuya #2 (Kuroko No Basket)
Punya anak anjing jenis Alaskan Malamute yang sangat imut dengan bola mata berwarna biru itu sesuatu banget. Yang menyebalkan adalah, kenapa Kuroko bisa nemu anjing alaskan malamute di jalanan tanpa harus beli di pet shop atau mengadopsi dari shelter??? Itu kan anjing mahal. T.T

2. Shinchan dan Shiro (Crayon Shinchan)
Gambar Shinchan dan Shiro (Crayon Shinchan)
Kehidupan anjing kecil berbulu putih yang tidak diketahui jenisnya apa ini sangat menyedihkan. Kenapa dia harus punya majikan seperti Shinchan yang sering lupa memberi makan dan sering meninggalkannya di tempat perbelanjaan karena lupa.

3. Kiba dan Akamaru (Naruto)
Gambar Kiba dan Akamaru (Naruto)
Keduanya bersahabat sejak kecil dan tumbuh bersama sebagai sahabat sekaligus partner bertarung. Uniknya, saat kecil Akamaru sering naik di atas kepala Kiba, tetapi begitu sudah gede, justru Kiba yang naik di punggung Akamaru.

4. Kakashi Hatake dan anjing-anjingnya (Naruto)
Wallpaper Kakashi dan anjing-anjingnya (Naruto)
Kakashi punya beberapa anjing ninja dengan kemampuan yang beragam. Yang menyebalkan adalah, semuanya bisa berbicara dengan bahasa manusia. Bisa diajak curhat kan kalau begitu??? T.T

5. Yoichi Hiruma dan Cerberus (Eyeshield 21)
Wallpaper Yoichi Hiruma dan Cerberus (Eyeshield 21)
Hubungan keduanya selalu tidak harmonis, tetapi tidak bisa terpisahkan. Pertemuan pertama mereka pun sangat tidak harmonis tetapi malah jadi tuan dan majikan. Tapi siapa tuannya dan siapa majikannya sepertinya masih belum jelas. Ha...

6. Riza Hawkeye dan Black Hayate (Fullmetal Alchemist) 
Wallpaper Riza Hawkeye dan Black Hayate (Fullmetal Alchemist)
Ditemukan di jalanan saat masih kecil oleh Master Sergeant Kain Fuery yang kemudian menawarkan kepada orang-orang yang dikenalnya untuk mau mengadopsi anak anjing malang tersebut. Namun semuanya mempunyai alasan sendiri-sendiri untuk tidak mengadopsinya. Akhirnya diputuskan untuk menelantarkan anak anjing tersebut lagi di jalanan ditengah hujan karena tidak ada yang mau mengadopsinya. Saat itulah Letnan Riza Hawkeye menawarkan diri untuk memeliharanya dan memberinya nama Black Hayate. 

7. Ryusuke Minami dan Beck (BECK)
Wallpaper Ryusuke Minami dan Beck (BECK)
Sebenarnya Beck adalah anjing curian yang didapat saat Ryusuke dan temannya mencuri gitar di dalam sebuah mobil saat tinggal di LA. Namun, Beck yang sangat penurut membuat Ryusuke begitu menyayanginya, hingga dia membentuk sebuah band rock yang diberi nama BECK.

OK, cukup sekian dulu laporan hasil penelitian kita tentang 7 Karakter utama anime yang memiliki anjing peliharaan kali ini. Semoga tidak ada yang menggunakannya untuk tujuan pembuatan Tugas Akhir atau Skripsi yak!!! Ha.

1 komentar:

レザ田中さん said...

bisa tolong masukkan aiko di ohayo spank? sama majikannya hamtaro itu juga punya anjing. trims.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons