Friday 11 April 2014

7 kostum kamen rider jahat yang paling keren

Kamen rider dari masa ke masa selalu hadir dengan kostum yang berbeda yang sangat keren pada masanya. Namun entah kenapa kostum kamen rider jahat terkesan lebih keren dari kamen rider hero-nya. Ini bukan mengada-ada lho. Lihat saja kenyataannya pada serial-serial kamen rider yang ada. Nggak percaya??? Mari kita simak 7 kostum kamen rider jahat yang paling keren versi otaku Indonesia.

7. Kamen Rider Orga
Wallpaper Kamen Rider Orga
Kostumnya aneh. Tidak ada unsur serangga yang menjadi ciri khas awal Kamen Rider. Namun itu membuat kostum Orga terlihat kreatif. Dengan armor model jubah, posturnya terlihat menjadi lebih gagah seperti gaya bangsawan. Dia adalah Kamen Rider jahat dalam Kamen Rider Faiz the movie.

6. Kamen Rider Gaoh
Wallpaper Kamen Rider Gaoh
Bentuknya mirip-mirip model kamen rider gaim, tetapi kamen rider ini hadir jauh sebelum Gaim muncul. Dia adalah kamen rider jahat dalam kamen rider Den-o the movie yang berjudul "Kamen Rider Den-O : I'm Born!".

5. Kamen Rider Rey
Wallpaper Kamen Rider Rey
Kamen rider dengan cakar besar di kedua tangannya ini merupakan kamen rider jahat dalam kamen rider Kiva the Movie yang berjudul "Kamen Rider Kiva: King of the Castle in the Demon World"

4. Kamen Rider Ryuga
Wallpaper Kamen Rider Ryuga
Merupakan versi jahat dari kamen rider Ryuki. Bentuknya sama, hanya saja warnanya hitam total. Muncul pada episode-episode terakhir serial Kamen Rider Ryuki.

3. Kamen Rider Arc
Wallpaper Kamen Rider Arc
Merupakan kamen rider terjahat dalam movie kamen rider Kiva : King of the Castle in the Demon World. Dialah sang raja dari kastil dunia iblis tersebut.

2. Dark Kabuto
Wallpaper Kamen Rider Dark Kabuto
Merupakan versi jahat dari kamen rider kabuto. Bentuknya sama. Hanya saja pola ukiran di bagian armor dadanya membuat penampilan Dark Kabuto terlihat lebih keren.

1. Shadow Moon
Wallpaper Shadow Moon
Merupakan musuh terkuat dari serial Kamen Rider Black RX. Meski berasal dari Era Showa (Era Kamen Rider sebelum tahun 2000), tetapi penampilan Shadow Moon benar-benar sangat keren. Karakter ini memang benar-benar masterpiece simbol kamen rider jahat. Saya rasa. ^_^

Yup. Sekiranya demikianlah 7 kostum kamen rider jahat yang paling keren versi otaku indonesia. Ada kurangnya, silahkan ditambahkan sendiri. Ada lebihan, tidak mungkin karena sudah genap 7. Haha...

4 komentar:

Sandhy said...

Shadow Moon memang tdk ada matinya, dalam movie2 terbaru pun tetap sering dimunculkan. Seperti pada SuperHero Taisen
Sarang Semut Papua Buah Merah Papua

Unknown said...

kamen rider ryuga paling keren...

Admin said...

Keren2 Kamen ridernya
New Free Wallpapers kamen rider

Matt Rock said...

Bahas film bokep donk !!!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons