Friday 4 April 2014

7 Pasangan dalam anime yang selalu ribut tetapi saling mencintai

Mungkin sebagian besar orang berpikir, peluk dan cium adalah bukti kasih dan sayang seseorang kepada kekasihnya. Namun sebenarnya itu hanyalah romantika semu yang ditanamkan oleh dongeng-dongeng klasik Eropa, karena pada dasarnya banyak sekali cara yang dilakukan seseorang dalam menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Termasuk dengan cara meributkan sesuatu.

Tentu tidak sedikit dari kalian yang selalu kangen dengan mantan kekasih yang saat masih berhubungan selalu saja ribut meski hanya karena masalah kecil. Dan justru hilang chemistry dengan kekasih yang selalu saja patuh disuruh ngapa-ngapain. Yup, mungkin "cinta" yang sebenarnya kalian butuhkan itu berupa "keributan kecil", bukan peluk dan cium seperti dongeng cinderella.

Mungkin beberapa pasangan kekasih dalam anime berikut ini cocok menggambarkan "hubungan cinta" yang sebenarnya kalian harapkan. Berikut adalah 7 Pasangan dalam anime yang selalu ribut tetapi saling mencintai versi otaku indonesia.

1. Inuyasha-Kagome (INUYASHA)
Wallpaper Inuyasha - Kagome
Keduanya berbeda ras dan berasal dari masa yang berbeda. Pertemuan mereka pun berawal dari ketidaksengajaan, dan kebersamaan mereka berawal dari 'permusuhan'. Selama bersama, mereka selalu ribut. Namun hanya sebatas ribut, tidak sampai saling menyakiti. Hubungan mereka memang terkesan tidka akur, tetapi sebenarnya hati mereka terikat satu sama lain.

2. Ran - Shinichi (Detective Conan)
Wallpaper Ran - Shinichi (Detective Conan)
Keduanya adalah teman kecil yang nyaris selalu bersama. Hingga beranjak dewasa dan sekolah di SMA yang sama keduanya seolah tidak memiliki perasaan satu sama lain. Mereka selalu saja terlihat bertengkar meski hanya karena masalah sepele. Hingga akhirnya Shinichi terlibat suatu kasus dengan organisasi kejahatan besar yang membuat tubuhnya menjadi anak kecil lagi. "Kau akan merasa sesuatu itu berharga ketika kau sudah kehilangan." Mungkin ungkapan itu yang paling pas menggambarkan perasaan pasangan yang selalu ribut ini.

3. Kojo-Himeragi (Strike The Blood)
Wallpaper Kojo-Himeragi (Strike The Blood)
Sebenarnya keduanya adalah "mangsa" dan "pemangsanya". Himeragi mendekati Kojo karena ditugaskan untuk mengawasi Kojo dan membunuhnya jika terlihat membahayakan. Namun setelah lama bersama, keduanya justru saling tertarik. Namun karena posisi mereka sebagai "mangsa" dan "pemangsa", mereka selalu saja berusaha menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain, sehingga sedikit kecemburuan membuat Himeragi sering memulai keributan.

4. Ryuji Takasu and Taiga Aisaka (Toradora)
Wallpaper Ryuji Takasu and Taiga Aisaka (Toradora)
Taiga punya sifat yang sangat sangat tsundere. Sebenarnya dia menyukai Ryuji, tetapi tidak pernah mau mengakuinya. Yang orang-orang lihat di luar adalah Ryuji hanya dianggap seperti anjing peliharaannya saja. Padahal sebenarnya Ryuji merupakan orang yang sangat dicintainya.

5. Jellal Fernandes - Erza Scarlet (Fairy Tail)
Wallpaper Jellal Fernandes - Erza Scarlet (Fairy Tail)
Keduanya merupakan mage dengan kekuatan tempur yang sangat kuat. Namun masa lalu Jellal yang seorang penjahat membuat Erza dan Jellal yang merupakan teman kecil tidak bisa mengutarakan perasaan mereka masing-masing. Erza selalu saja bilang akan melindungi Jellal, sementara Jellal juga ingin selalu melindungi Erza. Karena keduanya adalah mage yang hebat, sebenarnya keduanya tidak perlu dilindungi satu sama lain karena bisa melindungi diri sendiri. Karena itulah keduanya sering ribut masalah siapa yang melindungi atau dilindungi.

6. Heiji-Kazuha (Detective Conan)
Wallpaper Heiji-Kazuha (Detective Conan)
Hubungan keduanya hampir mirip dengan Ran dan Shinichi. Hanya saja Heiji yang terobsesi untuk menjadi detektif hebat, sangat kurang peka dengan perasaannya sendiri. Keduanya pun sering terlibat perdebatan mengenai kelakuan masing-masing yang sebenarnya hanya ingin dimengerti perasaannya, tanpa mengutarakannya dengan kata-kata. Cinta

7. Haru Yoshida and Shizuku Mizutani (My Little Monster)
Wallpaper Haru Yoshida and Shizuku Mizutani (My Little Monster)
Pasangan yang satu ini unik. Mizutani sangat serius dengan belajar. Sementara Haru yang sebenarnya sangat pintar ogah-ogahan pergi ke sekolah. Mizutani suka ketenangan, sementara Haru suka bikin ribut.  Perbedaan sifat dasar inilah yang membuat keduanya sering ribut.

1 komentar:

STRANGER911 said...

Keren gan!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons