Tuesday 15 April 2014

7 Pendekar Pedang Buta Terhebat Dalam Anime

Meskipun matanya tidak bisa melihat, tetapi beberapa karakter anime berikut ini adalah pendekar pedang yang sangat menakutkan. Kekuatan bertarung mereka mungkin jauh lebih hebat dibandingkan dengan Si Buta dari Gua Hantu.

Mereka adalah pendekar-pendekar pedang buta yang memiliki kemampuan tempur lebih hebat dibandingkan dengan pendekar biasa. Siapa sajakah mereka itu??? Berikut adalah 7 Pendekar Pedang Buta Dalam Anime versi otaku indonesia.

1. Admiral Fujitora (One Piece)
Gambar Admiral Fujitora (One Piece)
Muncul dalam Dressrosa Arc, pendekar pedang buta yang memiliki kekuatan grafitasi mirip dengan kekuatan buah setan Fuwa Fuwa no Mi milik Shiki ini ternyata adalah pengganti Aokiji dalam jabatannya sebagai Admiral di angkatan laut. Bisa dibayangkan betapa hebatnya dia hingga mampu menduduki jabatan setinggi itu di angkatan laut meskipun tidak bisa melihat.

2. Kaname Tousen (Bleach)
Gambar Kaname Tousen (Bleach)
Meskipun buta, Tousen adalah mantan kapten Divisi 9 dari Gotei 13, sebelum dia berkhianat dan keluar dari Soul Society. Sejauh yang saya tau, dia adalah satu-satunya Shinigami yang buta.

3. Hyouma Muroga (Basilisk)
Wallpaper Hyouma Muroga (Basilisk)
Merupakan bagian dari Klan Kouga Manjidani dan salah satu dari 10 Ninja yang dipilih oleh Danjou untuk berpartisipasi dalam perang melawan Iga. Mungkin sebenarnya dia tidaklah buta, tetapi dia selalu memejamkan matanya karena takut Dojutsu-nya yang selalu aktif membuatnya membunuh orang yang salah. Saat matanya dibuka, yang muncul bukanlah bola mata dengan pupil hitam, tetapi sebuah mata yang menyala yang mampu mempengaruhi musuhnya untuk bunuh diri atau membunuh temannya sendiri.

4. Nizou Okada (Gintama)
Gambar Nizou Okada (Gintama)
Karakter yang dikenal juga dengan sebutan Nizou the butcher ini adalah seorang assasin yang sangat kejam. Meskipun dia buta, tetapi karena tubuhnya menyatu dengan pedang biocemicalnya, dia seolah sudah dikendalikan oleh jiwa pedangnya tersebut untuk terus membunuh dan membuat kehancuran.

5. Utsutsu Mujurou (Ninja Scroll)
Wallpaper Utsutsu Mujurou (Ninja Scroll)
Merupakan salah satu dari "8 Devils of Kimon". Dia adalah pendekar pedang buta yang sangat luar biasa. Memiliki indera pendengaran yang sangat tajam sebagai pengganti matanya saat dalam pertarungan.

6. Seigen Irako (Shigurui)
Wallpaper Seigen Irako (Shigurui)
Awalnya dia tidaklah buta, tetapi karena suatu kejadian di masa lalu, matanya menjadi buta selamanya. Dia adalah pria yang ambisius, dan meskipun sekarang dia buta, tetapi dia tetaplah seorang pendekar pedang yang disegani.

7. Hijikata mamoru (Until Death Do Us Part)
Wallpaper Hijikata mamoru (Until Death Do Us Part)
Karena kekurangan bahan tentang tema 7 Pendekar Pedang Buta Dalam Anime, maka saya masukkan Hijikata Mamoru sebagai pendekar pedang ke tujuh. Kenapa??? Karena "Until Death Do Us Part" sampai saat ini Manga-nya masih belum diadaptasi menjadi Anime. Jadi, semoga saja Manga ini segera diadaptasi menjadi Anime, sehingga sempurnalah postingan tentang 7 Pendekar Pedang Buta Dalam Anime versi otaku Indonesia. Haha...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons