Tuesday 6 May 2014

7 Assasin paling cantik dalam anime

Jika harus berhadapan dengan seorang wanita cantik, dengan sok keren, Sanji pasti akan bilang "Aku rela dibunuh oleh wanita cantik, daripada aku harus menendangnya." Haha, kalo begitu Otaku Indonesia akan mengirimkan 7 Assasin paling cantik dalam anime untuk membunuh Sanji. Kenapa harus tujuh??? Ya, karena mungkin Sanji ingin mati berkali-kali ditangan wanita cantik, he...

1. Baby 5 (One Piece)
Wallpaper Baby 5 (One Piece)
Assasin cantik yang selalu mengenakan baju maid ini adalah pembunuh yang dikirimkan Doflamingo untuk membunuh kru SHP. Untung saja dia tidak bertemu dengan Sanji. Kalau saja buruannya adalah Sanji, pastilah Sanji pasrah mati ditangannya. ^_^

2. Present (Guilty Crown)
Wallpaper Present (Guilty Crown)
Merupakan anggota dari kelompok Christmas ghosts yang mencoba untuk membunuh  Scrooge dan Carol. Penampilannya muda, cantik, dan manis, tetapi dengan kemampuannya mengendalikan kristal, dia akan dengan mudah membunuhmu. Waspadalah!!! Waspadalah!!!

3. Seishirou Tsugumi (Nisekoi)
Wallpaper Seishirou Tsugumi (Nisekoi)
Assasin muda yang jauh-jauh datang dari Amerika hanya untuk melindungi Chitoge ini memang menyamar menjadi seorang murid laki-laki. Namun saat mengenakan baju perempuan, she is so hot, man!!! 

4. Gabriella  (Cuticle Tantei Inaba)
Wallpaper Gabriella (Cuticle Tantei Inaba)
Posturnya sexy sekali. Berambut panjang dan berkacamata membuat assasin yang satu ini terlihat lebih mirip seorang Guru yang galak. Tapi hot...

5. Haruki Sagae (Akuma no Riddle)
Wallpaper Haruki Sagae (Akuma no Riddle)
Masih anak sekolahan, tetapi berprofesi sebagai assasin. Meski begitu, sia begitu menyayangi keluarganya. Bahkan saat memenangkan sebuah kompetisi membunuh yang berhadiah apapun yang dimau, dia meminta agar hadiahnya adalah seluruh keluarganya dinafkahi seumur hidup.

6. Matako Kijima (Gintama)
Wallpaper Matako Kijima (Gintama)
Assasin yang satu ini memiliki kemahiran untama menggunakan pistol. Saking mahirnya dia pun mendapatkan julukan "Red Bullet."

7. January (Coyote Ragtime Show)
Wallpaper January (Coyote Ragtime Show)
Para Cyborg Assasin yang nama-namanya diambil dari nama bulan dalam kalender dalam anime ini sebenarnya banyak yang cantik, tetapi saya pikir January merupakan yang paling pantas disebut palign cantik untuk mewakili anime ini dalam chart yang kami buat.

OK, cukup sudah chart 7 Assasin paling cantik dalam anime yang kami buat karena sudah genap 7 karakter. Tidak ada lanjutannya lagi, jadi jangan ditungguin lanjutannya yak!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons