Tuesday 20 May 2014

7 Karakter kuat dalam Naruto yang tidak di edo tensei dalam Perang Dunia Shinobi IV

Dalam Perang Dunia Shinobi IV, Tobi dan Kabuto bekerjasama melawan para Shinobi di seluruh dunia.

Dengan menggunakan jurus Edo Tensei yang sudah disempurnakan, Kabuto membangkitkan Shinobi-Shinobi kuat dan legendaris untuk melawan aliansi shinobi.

Namun dari sekian banyak shinobi kuat yang dibangkitkan dari alam kubur, ada beberapa shinobi kuat (bahkan legendaris) yang justru tidak di-edo tensei karena alasan tertentu.

Siapa sajakah mereka??? Inilah 7 Karakter kuat dalam Naruto yang tidak di edo tensei dalam Perang Dunia Shinobi IV versi Otaku Indonesia.

1. Jiraiya
Wallpaper Jiraiya
Salah satu dari 3 Sannin Legendaris ini tidak bisa di-edo tensei oleh Kabuto karena mayatnya tidak dapat ditemukan. Padahal salah satu syarat agar bisa melakukan edo tensei adalah dengan menemukan mayatnya.

2. Danzo
Danzo
Dalam pertarungan melawan Sasuke, Danzo mengalami kekalahan. Untuk menghindari agar mata Shisui yang dicurinya dari Uchiha Shisui tidak dicuri oleh Tobi, Danzo memutuskan untuk menghancurkan tubuhnya. Sehingga Kabuto tidka bisa membangkitkannya lagi.

3. Kisame
Akatsuki Kisame
Setelah kalah melawan Guru Guy, Kisame tertangkap dan menjadi tawanan. Namun jiwa Ninja yang melekat kuat dalam diri Kisame membuatnya memutuskan untuk bunuh diri dari pada membocorkan informasi rahasia Akatsuki.

Kisame mati ditelan Hiu Summon-nya sendiri dan jasadnya tidak ada yang tahu dimana.

4. Yahiko
Yahiko Pain
Tidak diketahui alasan kenapa Yahiko tidak dibangkitkan oleh Kabuto. Padahal jasad Yahiko berada di samping jasad Nagato. Sementara Nagato sendiri dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Kabuto.

5. Konan
Konan-Akatsuki
Sama halnya dengan Yahiko, alasan kenapa Konan tidak di-Edo Tensei juga masih misteri. Padahal jasadnya tidak jauh berada di dekat jasad Yahiko, dan Nagato, setelah terbunuh saat melawan Tobi.

6. Konoha White Fang
Konoha White Fang
Dia adalah ayahnya Kakashi Hatake. Dikenal sebagai salah satu Shinobi Konoha yang memiliki kekuatan setara dengan 3 Sannin Legendaris.

Mati bunuh diri karena malu tidak dapat menyelesaikan tugasnya dan lebih memilih menyelamatkan kru yang dipimpinnya.

Tidak diketahui kenapa Ninja sekuat Konoha White Fang tidak dibangkitkan oleh Kabuto, sementara para Shinobi yang satu angkatan dengannya banyak yang dibangkitkan.

7. Maito Dai
Maito Dai
Ayahnya guru Gai ini memang hanya seorang Shinobi sekelas Genin. Namun dia adalah orang pertama yang berhasil membuka "Gerbang ke-8".

Guru Gai yang membuka "Gerbang ke-8" saja mampu membuat Madara berdarah-darah. Bayangkan jika Maito Dai dibangkitkan dengan Edo Tensei, pasukan aliansi pasti akan kewalahan, karena meski sudah membuka "gerbang ke-8", Maito Dai masih bisa terus hidup kembali.

Sayangnya, dengan alasan yang juga masih misterius, Maito Dai tidak dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Kabuto.

Nah, saya rasa itu saja dah 7 Karakter kuat dalam Naruto yang tidak di edo tensei dalam Perang Dunia Shinobi IV.

Sebenarnya masih banyak karakter yang tidak dibangkitkan dengan Edo Tensei oleh Kabuto, tetapi saya rasa 7 Shinobi di atas adalah shinobi kuat yang pasti akan membuat aliansi ninja kewalahan jika mereka (bisa) dibangkitkan dengan Edo Tensei.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons